mendesain cindera mata

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009


Box album selain bisa jadi bungkus CD juga bisa jadi desain udangan menarik boxes albums yang unik bisa membuat udangan anda berbeda dengan gaya boxes album yang berbeda di pastikan setiap para hadirin yang datang mengingat box albums undangan anda.

Boxes albums anda tentu menjadikan undangan anda bermanfaat dan tidak hanya sebagai pengantar berita saja. Desain box albums undangan akan bisa jadi souvenir yang menarik.

Berikut kita simak ttg artikelsouvenir box pernikahan

Saat pernikahan kita tak lupa memikirkan tentang suvenir dan wedding album box yang meanawan , wedding album box yang menarik akan membuat tamu selalu ingat acara anda, dan albums box tentunya tidak akan di buang begitu saja oleh tamu karena albums box yang anda berikan memang menarik.

Lalu bagaimana memilih album boxes yang unik, atau merancang wedding albums boxes yang bagus?

Saat anda ingin merencanakan pernikahan dengan resepsi yang cukup meriah, wedding albums boxes memang tidak bisa lepas dari anggaran anda. Untuk itu, ada baiknya anda simak beberapa langkah agar bisa berhemat dengan memilih souvenir secara tepat.Pilih yang sederhana. Semakin sederhana model album boxes semakin murah harganya. Karena nilai sebuah suvenir dipengaruhi oleh harga bahan serta tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya. Untuk itu pilihlah yang bentuknya relatif kecil dengan desain yang lebih sederhana.

Agar lebih menghemat waktu dalam memilih kreasi album box, anda bisa langsung memilih kreasi wedding albums box yang sudah tersedia di pasaran. Bisa anda temukan wedding album boxes di pasar modern ataupun di kaki lima, banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Dengan turun langsung ke pasar seperti ini, bisa jadi akan memunculkan ide baru untuk membeli kreasi album box yang belum terpikir sebelumnya. Atau mungkin malah memberikan inspirasi untuk menciptakan kreasi sendiri.Anda juga bisa memilih tempat/toko yang jual kemasan box souvenir sesuai dengan albums boxes anda.

Perhatikan Jumlah. Saat memesan bingkisan dalam jumlah yang banyak dapat menekan anggaran jika dihitung harga satuannya. Namun demikian alangkah lebih baiknya jika anda mempersiapkan jumlah bingkisan itu 10 % lebih banyak dari total jumlah kebutuhan. Tentu saja, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi tambahan kebutuhan. Jangan sampai malah terjadi kekurangan pada waktunya. Sekali lagi, untuk mempercantik wedding albums box tersebut, anda bisa memberikan bungkus atau box yang dapat anda pilih di toko yang jual kemasan box souvenir.

Undangan = Cinderamata atau wedding album boxes. Ini tinggal kreasi anda sendiri atau meminta contoh-contoh dari tempat anda memesan undangan, banyak dari percetakan undangan yang bisa membuatkan undangan anda sekaligus menjadi albums boxes. Anda bisa tentukan sendiri idenya
atau meniru koleksi yang sudah ada plus sedikit modifikasi untuk memberikan kesan baru. Seperti undangan box album yang juga dapat berfungsi sebagai kalender, memo, compact disc, bingkai photo, dan bentuk unik lainnya

{ 0 komentar ... read them below or add one }