Memilih Sepatu dan Merawat Tas

Diposting oleh Wikey on Apr 13, 2009


Memilih Sepatu :

Seiring dengan banyaknya Industri Sepatu dan Industri Tas yang memProduksi Sepatu dari berbagai macam bahan , ada baiknya anda membaca tips berikut untuk memilih sepatu yang bagus dan berkualitas tinggi.

Pilihlah Produk Sepatu yang berbahan lembut baik dari kulit maupun dari bahan lain seperti oscar dan kain. Produk Sepatu yang berkulit lembut biasanya bila ditekuk ujungnya akan elastis (Sepatu Murah).

Pilihlah Produk Sepatu yang gampang dibersihkan dari kotoran yang menempel
Membeli sepatu / Sepatu Produk sebaiknya pada pagi hari saat kaki belum banyak digunakan, pada sore hari biasanya kaki akan lebih membesar, karena banyak dipakai untuk berjalan sehingga bila memakai sepatu akan terasa pas. Keesokan harinya saat kaki kembali ke bentuk normal, sepatu akan terasa longgar.

Periksalah sol sepatu apakah terekat dengan baik (Produk Sepatu).

Sepatu yang pada tumitnya dipaku setelah beberapa lama biasanya akan menimbulkan bunyi saat dipakai.

Jangan mau menerima tawaran dari penjual sepatu yang dapat memperbesar atau memperkecil sepatu yang tidak pas di kaki anda
Bila kaki anda cenderung melebar lebih baik memilih sepatu dengan ujung lebar daripada runcing (Industri Sepatu)

Membersihkan Tas Kulit

Jika (Produk Tas) tas kulit anda terlihat kusam, jangan terburu-buru ingin membeli lagi. Bersihkan tas tersebut dengan cara berikut agar terlihat seperti baru lagi. Bersihkan tas/Produk Tas dengan kain bersih, tuangkan baby oil pada kapas, gosokkan kapas perlahan-lahan secara merata pada tas, lap dengan kain bersih, kemudian biarkan beberapa saat. Niscaya tas kulit anda akan bersih seperti baru lagi. Selamat mencoba.

Sumber: indonesiantips.blogspot.com

Temukan informasi lainnya pada Tas Murah - Sepatu Murah - Sepatu TasTas SepatuIndustri SepatuIndustri TasProduk Sepatu - Sepatu Produk - Produk Tas - Tas Produk - Produksi Sepatu - Industri Tas - Produksi Tas - Tas ProduksiProduk MurahMurah Produk dan Industri Sepatu&Tas:Produksi Tas &Sepatu-Produk Tas & Sepatu Murah Bogor hanya di di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }