Memilih Jasa Konsultan

Diposting oleh Wikey on Apr 21, 2009


Dewasa ini semakin banyak Kantor Akuntan Publik yang berdiri, hal ini menyebabkan perusahaan memiliki banyak alternatif dan cenderung selektif dalam memilih Jasa Konsultan Pajak & Jasa Akuntansi. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perusahaan dalam memilih Kantor Jasa Konsultan Pajak dan untuk mengetahui dan mempelajari dari faktor yang paling dominan yang mempengaruhi perusahaan dalam memilih Kantor Akuntan Publik seperti Pajak Akuntansi & Jasa Konsultan.

Penulis membuat hipotesis mengenai “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perusahaan Dalam Memilih Kantor Akuntan Publik”, yaitu: Reputasi Kantor Akuntan Publik, Konsultan Pajak & Konsultan Akuntansi, Kualitas personel yang ditugaskan, macam jasa yang ditawarkan, keahlian dalam industri tertentu, sikap bebas tidak memihak, tarif Jasa Akuntansi yang diberikan, kesulitan keuangan, jarak antara Kantor Akuntan Publik dengan klien, pengalaman Kantor Akuntan Publik di masa lalu, serta hubungan Kantor Akuntan Publik dengan klien Konsultan Akuntansi.

Dalam penyusunan skripsi ini, penulis melakukan penelitian pada beberapa perusahaan tekstil yang berada di Bandung, dimana perusahaan tekstil memproduksi berbagai jenis kain. Dalam penyusunan skripsi ini, metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode empirik. Penulis melakukan penelitian lapangan dengan cara survey pada beberapa perusahaan tekstil dan juga melakukan penelitian pustaka. Dari hasil pembahasan dapat diketahui faktor yang paling dominan yang dapat mempengaruhi perusahaan dalam memilih Kantor Akuntan public adalah reputasi Kantor Akuntan Publik yaitu Konsultan Pajak & Pajak Akuntansi, jadi dapat disimpulkan Kantor Akuntan Publik sangat mempengaruhi perusahaan dalam memilih Kantor Akuntan Publik. Hipotesis yang dilakukan dapat diterima.

Sumber: dspace.widyatama.ac.id

Temukan informasi laiinya pada Jasa Konsultan Pajak - Konsultan Pajak - Jasa Pajak - Akuntansi Pajak - Jasa Akuntansi - Pajak Akuntansi - Jasa Konsultan - Pajak Jasa - Akuntansi Jasa - Pajak Akuntansi - Konsultan Akuntansi dan Jasa Konsultan Pajak :Jasa Pajak- Akuntansi Pajak & Jasa Akuntansi Jakarta Selatan hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }