kesehatan si vagina gadis cantik

Diposting oleh tangandingin on Apr 25, 2009


Bagi wanita kesehatan vagina wanita merupakan harta yang harus di jaga dengan kelamin sehat maka hubungan rumah tangga juga akan membaik pula. Kita tak boleh sembarangan merawat kesehatan vagina karena vagina wanita merupakan “barang mudah pecah” jika kita bermain main dengan kesehatan kelamin maka bisa di pastikan terjadi infeksi terhadap vagina perempuan yang seharusnya vagina kelamin perempuan adalah vagina sehat, kenapa harus vagina sehat karena ini adalah harta berharga bagi wanita, selalu rawat vagina beauty atau beauty vagina anda dengan kelamin sehat maka vagina beauty menjadi milik anda

TUBUH kita pada dasarnya memiliki mekanisme perlindungan bila ada gangguan datang dari luar tubuh. Demikian juga yang terjadi pada kesehatan vagina.

Bila ada kotoran, vagina sehat memiliki mekanisme pembersihan sendiri dengan mengandalkan koloni bakteri normal yang menjaga keseimbangan mikroorganisme di dalam dan di sekitar alat vital. Namun, sayang keseimbangan dapat terganggu bila pemiliknya tidak begitu peduli dengan vagina kelamin organnya.

Penggunaan celana basah atau celana dalam terlalu ketat misalnya dapat mengganggu keseimbangan vagina sehat itu. Dalam keadaan tertentu, perawatan kesehatan kelamin tidak cukup hanya membersihkan bagian luar. Bagian dalam pun perlu dilakukan. Ada beberapa cara yang biasa dilakukan dalam rangka merawat organ reproduksi kesehatan vagina ini. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda pertimbangkan merawat vagina perempuan;

1. Bilas dengan cairan pembersih
Cairan pembersih khusus biasanya digunakan dengan cara menyemprotkannya ke dalam
kelamin wanita. Dengan bahan aktif yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman serta jamur, cairan pembilas ini bisa digunakan dalam beberapa menit.
Biasanya penggunaanya terhadap
kelamin wanita harus dengan pengawasan dokter.

Karena itu, selain cairan pembilas, obat-obatan untuk mengatasi gangguan kesehatan vagina yang ada juga akan diberikan. Tidak semua gangguan bisa diselesaikan dengan cairan ini. Biasanya cairan beauty vagina ini hanya dapat mengatasi keputihan. Jadi tidak akan mampu mengatasi penyakit kelamin apalagi penyakit menular seksual.

2. Sinar laser
Laser digunakan karena obat yang biasanya digunakan untuk membunuh kuman di
kelamin perempuan biasanya butuh waktu lama. Apalagi kalau terjadi resistensi obat. Laser yang digunakan biasanya kelamin perempuan jenis level rendah atau low level laser therapy. Formulasi dari sinar inframerah dan ultraviolet ini dikatakan mampu membersihkan bakteri, jamur, dan virus dalam waktu yang relatif cepat.

Untuk gangguan ringan, penembakan biasanya dilakukan dalam jangka waktu 15 menit sekali. Bila gangguan sudah berat, butuh puluhan menit dengan beberapa kali tembakan dalam beberapa hari. Obat juga kerap diberikan oleh dokter setelah penembakan laser dilakukan.

Temukan semua Beauty Vagina - Kesehatan Vagina - Kesehatan Kelamin - Vagina Wanita - Kelamin Perempuan - Vagina Beauty - Vagina Sehat - Kelamin Sehat - Kelamin Wanita - Vagina Perempuan - Kesehatan Vagina - Vagina Sehat - Vagina Kelamin dan Beauty Vagina & Kesehatan Vagina:Kesehatan Kelamin - Vagina Wanita & Kelamin Perempuan Yogyakarta semua ada di 88DB.Com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

eone.shotaro said...

iNGIN perawan kembali dengan Vagina yang sehat..?Dengan GVSuper kaum wanita tidak perlu repot kesenam atau datang ke salon kewanitaan yang mahal, cukup dengan VGSuper kewanitaan anda menjadi kuat sedotnya, lebih sehat dan rapat kembali menjadi perawan.
http://kesehatan-dan-kecantikan.tokobagus.com/terapi-natural/gurah-vagina-super-178431.html sms085642332096

Gratis Iklan said...

Pasang IKLAN KORAN KOMPAS, POSKOTA TEMPO, dll? KIRIM IKLAN ANDA via SMS, Selanjutnya serahkan pada KAMI. Pasang IKLAN BARIS Cukup PAKE SMS ke SELURUH KORAN LOKAL DAN NASIONAL. Hanya Butuh 5 MENIT ATAU KURANG. MUDAH, MURAH, CEPAT, AKURAT, TANPA REPOT. BONUS DAHSYAT di INTERNET (Lebih dari 600 WEB Iklan Baris) GRATISSS!!, Mau?

HUB:
CS: 021 8895 1257
SMS CENTRE : 085 310 377 866

EMITRON ADVERTISING
Persada Kemala Blok 14/6
Jakasampurna, Bekasi Barat