jasa florist jakarta

Diposting oleh tangandingin on Apr 24, 2009


Anggrek yang merupakan tanaman asli Indonesia kini memang sudah tidak asing lagi para penghobi florist decoration tanaman hias.jenis dan ragamnya memang cukup banyak dengan bunga-bunganya yang beraneka warna.namun untuk bisa memilih florist decoration anggrek yang bagus untuk dikoleksi,ada baiknya kalau mengetahui kondisi bunga jakarta terlebih dahulu sebelum di beli.hal tersebut memang perlu di lakukan daripada kecewa belakang hari.di sini kami mencoba memberikan tips cara memilih anggrek dan bunga jakarta simak berikut ini.

MEMILIH ANGGREK YANG AKAN DI BELI:
-Sehat dengan bunga kering dan daun hijau sedang,mengkilat dan polos tanpa bercak kuning atau cokelat pada daun dan batang,karena ada kemungkinan terserang penyakit.
-Memilih batang atau umbi semu(pseudobulb) bunga segar yang gemuk,kuat dan polostanpa bercak.hindari batang/pseudobulb yang berkerut (lemungkinan karena kekurangan air)
-Memiliki anakan bunga segar baru yang lebih banyak (untuk anggrek sympodial),sehingga jika yang dewasa mati,ada gantinya.selain itu,peluang untuk berbunga juga lebih besar.
- Memiliki bekas florist bunga tangkai bunga lebih banyak,yang berarti anggrek tersebut tergolong rajin berbunga.
-Bertangkai bunga utuh.Tangkai florist jakarta terpotong adalah salah satu sifat menurun sehingga pada pembangunan berikutnya.kemungkinan juga akan terpotong.
-Kuntum bunga dalam keadaan setengah mekar dan utuh (tepi bunga tidak mengkerut),agar lebih lama menikmati keindahan bunganya setelah di beli di florist bunga.
-Batangnya kokoh tertanam pada pot jika mudah goyang ada kemungkinan anggrek tersebut baru di tanam ulang atau system akarnya tidak baik
-Periksa medianya,apakah terdapat hama (serangga kecil)yang merayap.hindari tanaman yang ber herhama.
-Lihat tangkai bunganya, apakah memang berasal dari tanaman atau hanya bunga potong yang di tancapkan pada pot.
- Pilih florist jakarta yang terpercaya dalam menjual bunga kering dan mejual bunga segar

Temukan semua

Florist Decoration - Bunga Jakarta - Bunga Kering - Bunga Segar - Florist Jakarta - Florist Bunga dan Florist Decoration: Bunga Jakarta-Bunga Kering&Bunga Segar Florist Jakarta di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }