Harga Jual Mobil Bekas

Diposting oleh Unknown on Apr 24, 2009




Nilai Jual Mobil second hand sudah pasti turun jauh dibandingkan mobil baru. Jadi setiap setiap orang yang hendak membeli mobil seharusnya sudah siap dengan turunnya nilai kendaraan itu sendiri. Memang ada kalanya sebuah model mobil menjadi barang langka di pasaran dan harganya jual kembalinyapun tinggi. Tetapi sangat tidak dsarankan apabila anda membeli mobil dengan tujuan sebagai unit investasi untuk menambahkan nilai.


Penurunan nilai rupiah pada sebuah mobil memang sebagian besar tergantung pada pasar. Apakah ada versi baru untuk model tersebut, merk lain yang sekelasnya, dan faktor-faktor lain. Tetapi harga juga ditentukan oleh keadaan mobil itu sendiri.Oleh karena itu kami memberikan beberapa tips yang harus anda perhatikan untuk menjaga nlai Jual Mobil kembali mobil anda. Beberapa tips kami ambil dari majalah autocar indonesia.

Keaslian Cat dan Kelengkapan Exterior Harus Tetap Dijaga
Sebaiknya anda melakukan perawatan yang baik terhadap cat, seperti menjaganya dari baret dan kelengkapan eksterior seperti emblem, list bodi dan cutting stiker bawaan standar body, agar pada saat orang akan Kredit Mobil Honda / Jual Mobil Honda Tidak akan menurukan harga jualnya. Hal ini menandakan bahwa mobil yang anda gunakan memang baik adanya dan selalu dirawat dengan kehati-hatian.

Kebersihan, Bau Tidak Sedap, Sarana dan Prasarana di Dalam Interior
Pastikan interior kendaraan dalam keadaan bersih, dashboard yang masih mulus, tidak pudar, retak, ataupun patah, tombol instrumen berfungsi normal, dan tidak adanya debu, karat atau jamur yang menumpuk di berbagai sudut interior mobil.

Kenyamanan Tetap Terjaga
Di dalam kabin tetap harus terjaga kenyamanannya, jok yang tetap empuk, seatbelt yang bergungsi baik, juga AC yang menghembuskan udara dingin yang baik dapat mempertahankan kenyamanan di mobil (Carilah di sini Kredit Mobil Honda / Jual Mobil Honda).

Pemakaian Jok Kulit
Bila mobil standard feature dari mobil (cth jenis Mobil Honda, Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic) anda belum menggunakan leather seat (jok kulit) maka penambahan jok kulit pada dapat meninggikan nilai mobil anda. Tetapi ada satu kendala. Belum tentu calon pembeli mobil anda suka dengan warna dan model jok kulit tersebut. Atau bahkan mungkin saja dia tidak suka dengan jk kulit.

Kelengkapan Surat-Surat
Pastikan surat-surat mobil anda lengkap seperti BPKB terawat, STNK dan pajak yang hidup, buku servis, nota pembelian, faktur pajak, hingga polis asuransi yang lengkap menambah pamor mobil anda untuk dapat dijual dengan harga yang tinggi.

Patuhi Jadwal Service dan Catat Baik-baik
Buku jadwal service diberikan oleh pabrikan untuk membantu pemilik mobil mentaati anjuran perawatan. Nah sebaiknya anda mengikuti jadwal service seperti yang tertera pada buku tersebut. Catat baik-baik semua perawatan, kalau perlu simpan bukti-bukti yang diberikan oleh service center. Calon pembeli cenderung merasa lebih yakin akan kondisi mobil yang dirawat sesuai dengan jadwal cth jenis Mobil Honda, Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic.

Jujur Terhadap Kondisi Mobil
Ketika anda hendak menjual mobil sebaiknya anda jujur terhadap kondisi mobil, walaupun itu pahit. Tetapi pembeli menyukai penjual yang jujur


Temukan informasi mengenai
Jual Mobil | Kredit Mobil | Mobil Honda | Mobil Honda Jazz | Mobil Honda Civic | Kredit Mobil Honda | Jual Mobil Honda dan Kredit & Jual Mobil Honda : Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic Jakarta pada 88db.com

http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Gratis Iklan said...

Iklan Jitu, Cepat Mantap,Hemat Hub. Call Center.021 8895 1257. Iklan Baris Koran Kompas Via SMS, Iklan
Baris Koran Tempo Via SMS,Iklan Baris Koran Poskota Via SMS, Iklan Baris Koran SIndo Via SMS, Iklan Baris Koran Media Indonesia Via
SMS, Iklan Baris Koran Via SMS info http://emasindotronik.blogspot.com/2010/01/tarif-iklan-kode-media.html

Gratis Iklan said...

Salam Sukses,
Salam kenal semoga hajat kita tercapai amin

perkenalkan website iklan baris koran via sms, cara jitu,cepat, hemat, mantap beriklan via sms hub. 021 8895 1257 sms 085 310 377 866

adultshop said...

Nice share gannn..


Pusat Alat bantu Sex Pria dan Wanita, Menyediakan berbagai macam alat bantu sek, seperti :

Boneka Sex
Dildo
Kondom Bergerigi
Obat Kuat
Pembesar Penis