Fasilitas KKB dalam Membeli Mobil

Diposting oleh malamjumat on Apr 2, 2009


Memiliki kendaraan bermotor terutama mobil dalam hal ini mobil daihatsu, sekarang menjadi mudah. Dengan uang muka belasan juta rupiah saja, konsumen sudah bisa memiliki mobil daihatsu. Ini berkat andil perusahaan perusahaan penyedia kredit kendaraan bermotor (KKB) baik bank maupun nonbank. Perusahaan inilah yang memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan bermotor.Keberadaan KKB, selain memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki kendaraan bermotor, juga mampu membuat perusahaan otomotif mendongkrak penjualannya. Hal itu terutama berlaku untuk mobil yang harganya berkisar diantara Rp 100 juta hingga Rp 300 juta. Konsumen yang hendak membeli mobil di kisaran harga daihatsu tersebut benar-benar membutuhkan daihatsu mobil. Padahal kemampuan membeli mobil secara tunai kurang atau minim. Akhirnya mereka memilih membeli mobil dengan cara cicilan atau kredit.

Kemampuan Konsumen
Kalaupun konsumen mampu membeli secara tunai, mereka memilih membeli secara kredit karena dengan pertimbangan uang ingin dipakai usaha atau kebutuhan lainnya.
KKB ini merupakan jembatan antara perusahaan otomotif dan konsumen. KKB ini membantu konsumen yang ingin membeli daihatsu mobil tetapi tidak ingin membelinya secara tunai. Dengan adanya KKB ini, perusahaan otomotif dibantu dalam menjual kendaraan produksinya. Perusahaan penyedia KKB dan perusahaan otomotif sama-sama saling membantu. Perusahaan otomotif bisa menjual kendaraan, sedangkan perusahaan penyedia KKB bisa menjalankan bisnisnya.Apabila konsumen datang ke diler atau showroom Daihatsu dan ingin membeli mobil secara kredit, Daihatsu merekomendasikan agar menggunakan jasa ACC. Tetapi, tidak tertutup kemungkinan konsumen juga menggunakan jasa KKB dari perusahaan lain semisal bank. Biasanya konsumen datang ke diler sudah dengan perusahaan tersebut.

www.sinarharapan.co.id

Temukan informasi lainnya mengenai Jual Daihatsu - Mobil Astra - Astra Daihatsu - Mobil Daihatsu - Harga Daihatsu - Daihatsu Murah - Daihatsu Jakarta - Jual Mobil Daihatsu - Daihatsu Mobil - Astra Daihatsu Mobil hanya di Jual Daihatsu: Mobil Astra Daihatsu - Harga Daihatsu Murah Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }