Diagnosis Tester Mobil

Diposting oleh karpetitem on Apr 3, 2009


Bila kebetulan Anda adalah penggemar modifikasi mobil bmw tester, maka siap-siaplah mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Sebab, modifikasi otomotif ibarat candu. Anda tidak akan puas dengan modifikasi yang sudah diciptakan. Begitu pula halnya dengan kegemaran modifikasi bmw engine mobil, dari engine marcedez standar menjadi bmw engine mobil balap yang dapat melaju dengan kecepatan tinggi.
Bengkel yang menyiapkan tenaga montir berpengalaman dan didukung dengan perlatan canggih pun banyak muncul di kota-kota besar. Biasanya, bengkel-bengkel modifikasi engine diagnosis itu juga memiliki pembalap yang punya nama.

Tunas Toyota Pasar Minggu yang merupakan bengkel resmi Toyota misalnya, dicap sebagai salah satu bengkel engine diagnose terbaik untuk modifikasi mobil balap berlabel Toyota.
Tak heran bila sejumlah mobil balap milik Toyota Team Indonesia (TTI) dipercayakan dioprek di bengkel ini. Hasil diagnosis bmw pun tidak mengecewakan, dimana beberapa pembalap TTI menduduki tempat terhormat pada event adu balap nasional.

Kegilaan penggemar balap terhadap modifikasi engine diagnose tidak hanya menjangkiti pemilik mobil Jepang. Tidak sedikit pemilik mobil made in Eropa, seperti BMW dan Mercedes Bens, yang juga mengulik bmw engine tester mobilnya agar bisa digeber di arena sirkuit.
Sebuah BMW seri 320i yang sedang dirombak engine diagnosis serta penampilan body-nya di sebuah bengkel modifikasi di kawasan Kebayoran Lama misalnya, bisa dijadikan contoh betapa orang sudah sangat tergila-gila dengan balapan.

Di dapur ruang pacu, modifikasi diarahkan pada unsur kecepatan (speed). Makanya engine tester standar dikeluarkan dan diganti dengan bmw engine tester BMW M3 dengan tetap mempertahankan busi standar. Agar tenaga menjadi lebih sangar, rasio gardan diganti menjadi 4:10 atau lebih kecil dari rasio standar. Pemberian exhaust merek AC Schnitzer dan penambahan air scoop yang diletakkan pada air flow meter membuat penampilan ruang pacu BMW ini membuat banyak orang berdecak kagum.

Biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi bmw diagnosis dan body kit BMW 320i ini diperkirakan mencapai kurang lebih Rp180 juta. Tapi bagi pemilik engine marcedez, jumlah itu tidaklah seberapa dibandingkan dengan kenikmatan dan prestise menjuarai sebuah kejuaraan touring. Apalagi dengan mobil BMW yang jarang sekali dipakai turun di arena balap touring.
Modifikasi engine tester memang ibarat candu. Orang bisa kecanduan untuk teru-menerus mengoprek diagnose tester marcedez mobilnya.

Teknologi NOS
Selain merobak diagnosis tester mesin, mendongkrak tenaga bmw diagnosis (horse power/Hp) juga banyak dilakukan dengan pemasangan nitrous oxide systems atau yang biasa disebut NOS yang biayanya jauh lebih murah ketimbang merombak jeroan diagnose tester marcedez mesin mobil.
Pemasangan NOS dianggap cara yang paling efektif untuk mendongkrak tenaga diagnosis bmw dari kemampuan mesin bmw diagnose standar. Bahkan sistem ini sudah diuji dan terbukti tidak menyebabkan kerusakan mesin bmw tester.
Bayangkan, hanya dengan menekan tombol pengatur tekanan diagnosis tester pada tabung dan perangkat NOS, tenaga mobil dapat meningkat dua kali lipat dari tenaga bmw diagnose standarnya.

Sumber: Majalah Manly
http://cyberman.cbn.net.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Diagnosis BMW - Diagnosis Tester - BMW Engine - BMW Diagnosis - Engine Diagnose - Diagnose Tester Marcedez - BMW Engine Tester - Engine Diagnosis - Engine Marcedez - BMW Tester - BMW Diagnose - Engine Tester dan Diagnosis BMW & Diagnosis Tester:BMW Diagnose Tester BMW Diagnosis & Engine Diagnose Marcedez di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }