Cepat Langsing Dengan Diet Makanan

Diposting oleh karpetitem on Apr 27, 2009


PERNAHKAH Anda merasa telah berjuang keras melakukan diet cepat tapi berat badan tak cepat langsing?. Hal ini disebabkan karena adanya kesalahan yang seringkali tanpa disadari dalam menjalankan diet alami. Berikut adalah kesalahan dalam diet sehat yang sering dilakukan.

1. Kurangi jumlah
makanan langsing atau diet makanan
Hal ini seringkali dilakukan oleh para pelaku diet cepat, dengan melewati salah satu jam makanan diet seperti sarapan atau makan malam. Padahal sarapan makanan diet penting sebagai energi utama untuk melakukan aktivitas sepanjang hari dan menghindari konsumsi cepat diet gula atau lemak berlebihan di saat langsing makanan.
2. Batasi makanan langsing tertentu
Diet alami yang menganjurkan untuk tidak makan karbohidrat atau lemak sama sekali, dan hanya mengkonsumsi buah dan sayur saja tidak baik untuk kesehatan langsing alami. Karena kebutuhan tubuh langsing sehat akan vitamin dan mineral tidak akan tercukupi, terutama untuk usia remaja. Tubuh langsing cepat masih membutuhkan asupan kalori dan nutrisi yang seimbang untuk menjaga kesehatan. Pilihkan diet makanan yang rendah lemak daripada tidak makan lemak sama sekali.
3
. Konsumsi kalori terlalu rendah
Untuk perempuan, diet sehat tubuh langsing alami memerlukan sekitar 2000 kalori setiap harinya, sedangkan laki-laki cepat langsing membutuhkan sekitar 2500 kalori. Apabila kalori yang masuk dibatasi hingga sekitar 1000 kalori atau bahkan kurang, justru akan menyebabkan rendahnya metabolisme tubuh langsing sehat dan mengalami anemia.
4
. Tidak olahraga
Padahal olah raga dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu proses langsing cepat pembakaran lemak dan kalori, berat badan pun akan lebih cepat turun dan lebih cepat langsing makanan.
5. Konsumsi salad
Mengkonsumsi salad memang baik cepat diet, namun patut diingat bahwa mayonnaise yang menyertai salad juga mengandung lemak yang cukup tinggi.
6. Tidak minum susu
Mengkonsumsi susu setiap hari tetap dibutuhkan, terutama susu rendah lemak berkalsium tinggi karena dapat menguatkan tulang dan melengkapi nutrisi tubuh.
7. Berat badan turun drastis
Sebaiknya berat badan yang turun tidak lebih dari 1-2 kg dalam seminggu karena dapat menimbulkan komplikasi kesehatan yang lain, seperti hati dan ginjal, yang dipaksa untuk bekerja lebih keras untuk menggantikan cadangan glukosa dalam darah. Hal ini pun dapat mengganggu kesehatan Anda.

http://dietsehatalami.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Makanan Diet - Diet Cepat - Diet Alami - Cepat Langsing - Langsing Alami - Langsing Sehat - Diet Sehat - Diet Makanan - Makanan Langsing - Langsing Cepat - Cepat Diet - Langsing Makanan dan
Makanan Diet: Diet Cepat & Diet Alami - Cepat Langsing & Langsing Alami - Langsing Sehat di 88db.com

{ 8 komentar ... read them below or add one }

dya said...

gud2.... ilmu qm lumayan gde soal diet,,,,,

Nina said...

tips okeh nih buat yg pengen langsing..
hindari gorengan pokoknya hehehe....

** mo yg asik2 n hot?? visit http://m.rujakasik.com **

Yudhy said...

Bermanfaat banget ni ilmunya...Eh katanya minyak bunga matahari juga bisa bikin langsing loh...

riza said...

... cara sehat untuk diet .. thanks

Anonymous said...

mami saya turun 21 kg dalam waktu 5 bulan, hanya dengan mengkonsumsi teh herbal biofit tanpa olah raga dan tanpa diet,makan bebas,harga murah pula....
jika ad yg berminat dapat sms ke 081914467711
mau langsing gak perlu repot....
:)

Anonymous said...

Customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.

Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.

dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan
5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :

-paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
harga 150.000
penggunaan 30 hari

-paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
harga 275.000
penggunaan 60 hari

-paket ketiga (utk menurunkan lebih dari 20kg)
harga 420.000
penggunaan 60 hari

-paket keempat (utk menurunkan lebih dari 20kg)
harga 550.000
penggunaan 60 hari

masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.

bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
di 0878 3232 7700

hendriksa said...

beneran gak yach??cz jg pernah pake ramuan herbal katamya sich jg buat ngurusin badan tp nyatanya uuuhh....tp aq brminat pake bofit cpa taw aq bsa kembali langsing.....wkwkwkwkwkw

Anonymous said...

aku karyawati bb 92 kg dgn tinggi 163 cm aku pengen nurunin bb ku tpi skrg2 sulit bgt dulu pernah pke arma pelangsing hasilnya bb dulu 89kg turun jd 52 kg dlm wktu 3 bulan...so tpi krn dilarang pemerintah akhirnya arma dilarang beredar so ada yg bsa bantu aku tuk turunin bb ku?????