boot pelindung motor

Diposting oleh tangandingin on Apr 24, 2009


Memilih motor racing boots touring atau tour boot bukan hanya sekedar memakai rider boots untuk kemanan supaya saat menginjak tuas "gigi" tidak sakit atau saat ngerem bisa pakem. Mungkin alasan ini juga ada baiknya, tetapi tidak semudah itu jika kita akan melakukan touring ada beberapa hal yg perlu di perhatikan. Mari kita telhaan dan pelajari hal2 yg behubungan dengan pemilihan tour boot

0. Kenyamanan
Pilih riders shoes yang terasa nyaman di kaki. Tak peduli betapa menariknya model rider boots itu, jika tak terasa nyaman saat dipakai, sudah pasti Anda tak akan memakainya lagi. Dan, sungguh sayang jika barang itu tak terpakai, padahal Anda sudah mengeluarkan uang. Untuk memastikan Anda merasa nyaman dengan riders shoes yang diinginkan, pastikan telah mencobanya saat berada di toko.

1. Ukuran kaki
Jangan dikira ukuran kaki tidak berubah setelah dewasa. Menurut penelitian, makin hari ukuran kaki seseorang bisa berubah. Cek ulang ukuran kaki Anda minimal dua kali setahun.
usahakan untuk motor racing boots touring ukuran racing boots standart di lebihkan 1-2 nomor, sehingga tidak terasa kaku saat mengendarain kendaraan.

2. Beli setelah beraktivitas
(Ukuran) Kaki bisa berkembang tergantung pada aktivitas. Usahakan membeli racing shoes ketika kaki dirasakan sedang dalam ukuran terbesarnya.

3. Model sepatu
Sedikit hal yg membedakan motor racing shoes dengan racing boots yg lain adalah tinggi motor racing shoes, usahakan tinggi racing shoes ada di atas mata kaki baik sampai betis atau lebih baik di bawah lutut. sekalin menjaga ke amanan sepatu touring juga akan nyaman karena akan terasa hangat saat touirng malam hari.

4.Jangan langsung merasa enak.
Jangan langsung jatuh hati pada sepatu yang ingin Anda beli hanya dengan mencobanya di depan cermin. Pakai dulu berjalan atau berlari di sekitar toko biar betul-betul enak memakainya saat berolahraga.

5. Bawa kaos kaki.
Karena kaos kaki menyempurnakan kenyamanan memakai sepatu, bawa kaos kaki yang biasa Anda pakai sehingga sepatu yang dijajal di toko pas dengan yang akan Anda pergunakan.

6. Hak Sepatu
Usahakan hak sepatu jangan terlalu tinggi, karena akan berpengaruh saat kita menginjak foot step, jangan sampai hak nyangkut saat kita menurunkan kaki (memberi tanda/berhenti)

Temukan semua Rider Boots - Tour Boot - Riders Shoes - Motor Racing Boots - Racing Boots - Racing Shoes - Motor Racing Shoes dan Rider Boots-Tour Boot:Riders Shoes-Motor Racing Boots-Racing Shoes Pamulang Tangerang di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }