berwisata dengan nyaman

Diposting oleh tangandingin on Apr 17, 2009


Ingin mencari wisata murah anda bisa mencari solusi dengan mencari paket wisata murah yang biasanya disediakan oelh penyedia wisata, sebelum memilih paket wisata murah ada baiknya mengenal kekurangan dan kelebihannya, jangan sampai ingin wisata murah malah jadi beban hidup karena minimnya fasilitas, tour murah memang jadi pilihan di masa krisis yuk kita baca artikel di bawah ini bagai mana memiloh tour murah yang baik.

 

Dikutip dari Tabloid NOVA No. 852/XVI

 

"Libur telah tiba, libur telah tiba...".

Itulah sepenggal lagu Libur Telah Tiba yang dipopulerkan penyanyi cilik Tasya. Libur sekolah memang telah tiba. Dan saatnya anak-anak menyimpan buku dan tasnya. Nah, sebagai orang tua, apakah Anda sudah merencanakan kemana perjalanan wisata kali ini? Atau cukup puas di rumah untuk menikmati kebersamaan dengan buah hati Anda.

 

Tentu akan lebih berkesan jika perjalanan wisata kali ini Anda bisa pergi ke luar kota. Wah, repot jika harus berlibur di luar kota. Harus pesan tiket, hotel, belum lagi transportasi selama di perjalanan. Tak mau repot? Pilih saja paket wisata yang banyak ditawarkan paket tour.

 

Nah, selama Anda ikut paket perjalanan wisata, segala kerepotan sudah ditangani oleh agen perjalanan. Mulai dari transportasi, penginapan hingga pilihan tempat wisata. Anda tinggal memilih, kemana akan pergi dan menyiapkan keperluan pribadi. Bahkan paket perjalanan wisata juga menyediakan pemandu wisata, sehingga Anda akan banyak tahu informasi mengenai tempat wisata yang Anda kunjungi.

 

Biasanya, berlibur dengan paket wisata, Anda akan berangkat dengan peserta lain. Ada yang dalam jumlah rombongan besar, namun ada juga yang dengan wisatawan kecil. Transportasi yang digunakan pun bermacam-macam. Mulai dari bus wisata hingga kapal terbang. Tergantung paket wisata yang Anda ambil.

 

Nah, apakah mengikuti paket tour menguntungkan? Berikut ini plus minusnya mengikuti paket wisata:

 

Kelebihan:

 

  1. Ada yang memandu.

  Bagi Anda yang senang ditemani selama perjalanan, mengikuti paket tour bisa jadi sangat menyenangkan. Bayangkan saja, selama perjalanan, umumnya ada seorang pemandu dari tour package Anda yang akan menemani. Dia akan menceritakan seluk beluk perjalanan Anda, mulai dari ­misalnya asal usul dari jalanan yang Anda lalui, kenapa obyek wisata (yang Anda kunjungi) itu bisa berdiri, sampai dengan panduan tentang seluk beluk dari kota yang Anda lewati. Seringkali, pemandu membuat tour package menjadi sesuatu yang berbeda dibanding kalau Anda pergi sendiri.

 

  2. Cocok Bagi Anda yang Masih Asing.

  Mengikuti paket wisata bisa jadi sangat menyenangkan bagi Anda yang masih asing atau belum pernah datang ke kota tersebut. Ini karena setiap kota memiliki ciri dan karakter yang berbeda dengan kota lain. Manado misalnya, beda dengan Bandung. Kebiasaan pelayanan restoran di Medan misalnya, beda dengan kebiasaan pelayanan restoran di Makassar. Begitu seterusnya. Dengan Paket tour murah, umumnya Anda akan diberitahu mengenai perbedaan-perbedaan apa yang harus Anda pahami. Selain itu, perbedaan sistem transportasi paket tour di setiap kota umumnya akan menyusahkan Anda bila tidak Anda mengerti. Nah, dengan mengikuti Paket Wisata, umumnya masalah transportasi di kota yang Anda datangi bisa terpecahkan, karena Anda toh akan bersama dengan rombongan.

 

  3. Penggunaan Waktu yang Lebih Efektif.

Temukan lebih lengkap tentang 

Paket Tour, Tour Package, Paket Wisata, Perjalanan Wisata, Paket Perjalanan Wisata, Tour Murah, Wisata MUrah, Tour Murah, Paket Tour, Paket Wisata Murah dan Paket Tour / Tour Package: Paket & Perjalanan Wisata – Tour Murah Palmerah Jakarta Barat hanya di 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }