Bersih, Minimal, dan Bermutu

Diposting oleh karpetitem on Apr 2, 2009


Dua tulisan interior designer terdahulu tentang interior desain apartemen (tip 9) dan juga desain interior rumah minimalis (tip27) saya, art designer menyinggung dua hal penting yaitu furniture yang compact dan fungsional. Apalagi di design interior rumah minimalis, dimana kesan bersih dan furniture yang minim (tapi bermutu!) menjadi syarat utama design interior.

Tetapi bagaimana kalau ternyata Anda mempunyai kebutuhan yang banyak? Tempat penyimpanan yang tidak sedikit. Dan satu lagi, tipikal orang timur/Indonesia Anda suka memasak? Salah satu triknya adalah: jeli-jelilah melihat
art interior pada furniture interior desain yang ada dan manfaatkan desain interior semaksimal mungkin, dengan menghubungi art designer.

Pertama, manfaatkan ruang
design art di wastafel kitchen set untuk kantong plastik untuk sampah dan alat-alat cuci.

Kedua, storage
art interior di Tatami. Salah satu klien saya, interior designer menyukai art design meja makan dengan model Tatami, Jepang. Pada beberapa bagian saya buatkan art design banyak laci tempat menyimpan alat-alat makan. Dengan cara itu Anda tidak perlu membuat design art rak khusus untuk peralatan makan.

Ketiga, tempat pakaian kotor di lemari pakaian. Daripada Anda harus membeli ember khusus pakaian kotor, Anda dapat mendesain salah satu bagian dari lemari pakaian khusus untuk menaruh pakaian kotor sebelum dicuci. Tentu saja harus sungguh terpisah dengan pakaian bersih agar bau tidak menyebar.

http://annahape.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Design Art | Design Interior | Interior Desain | Art Designer | Art Interior | Desain Interior | Art Design | Interior Designer dan Design Art & Interior : Interior Desain & Art Designer Tangerang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }