Berlomba Mewujudkan Pernikahan Impian

Diposting oleh karpetitem on Apr 14, 2009


Pernikahan adalah awal langkah bersatunya dua insan mengarungi bahtera kehidupan keluarga. Karena itu, banyak orang berlomba mewujudkan sebuah pernikahan indah yang mengesankan. "Kini masyarakat menganggap pernikahan sebagai gaya hidup menyajikan sebuah paket wedding komplet dan harmonisasi mulai mempelai, pelaminan, dekorasi, makanan, dan weddings party," ujar Watie Iskandar, pemilik weddings planner dan decorator, serta paket ulang tahun yang belakangan ini namanya tercatat sebagai orang yang sering dicari calon pengantin untuk membantu mewujudkan wedding party impian.

Ditemui di kantornya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, Senin lalu, wedding party planner yang biasa disapa bunda ini menjelaskan, kebutuhan masyarakat masa kini terhadap acara paket wedding bukan lagi sebatas upacara sakral. "Ada tuntutan mewujudkan weddings party impian yang mengesankan para undangan yang hadir," ujar sang wedding planner.

Watie, weddings planner mengatakan wedding party merupakan sebuah kesatuan, kepuasan, dan harmoni aneka rasa, dari urusan perut sampai keindahan sang mempelai lewat tata rias dan busana. Lalu ketenangan pikiran menyaksikan dekorasi indah dalam paket ulang tahun yang membuat para tamu merasa nyaman hingga ke pemuasan jiwa atau acara hiburan. "Untuk menghadirkan paket lengkap begini diperlukan inspirasi total, termasuk inspirasi menghadirkan dekorasi yang aman, nyaman, dan berkesan," tutur wedding planner.

Dia sadar bidang ini butuh inspirasi tanpa batas. Apalagi kebutuhan masyarakat sangat mengharapkan pernikahan dengan berbagai tema atau konsep tanpa harus berepot-repot ria. Dulu, untuk mempersiapkan perhelatan pernikahan, dibentuk panitia wedding party planner dari keluarga, tapi kini banyak calon pengantin yang lebih cocok menyerahkannya kepada jasa lembaga khusus. "Dulu keluarga ikut repot, sekarang justru ingin tampil cantik pada hari H. Kebanyakan calon pengantin emoh keluarga mengurusi pernikahan dengan berbagai alasan," kata penyuka es krim, cake, dan makanan Jepang ini panjang-lebar. Ibu tiga anak itu punya tangan dingin untuk menghadirkan paket pernikahan unik. Meski baru lima tahun mengibarkan bendera bisnisnya, sudah ratusan orang menggunakan jasanya. Para pejabat, pengusaha, selebritas, bahkan tokoh kerajaan dan pemerintahan beberapa negara di Asia dan Eropa.

Hasil kepiawaiannya mendekorasi pelaminan dan tetek bengeknya pantas diacungi jempol. Sebut saja Moeryati Soedibyo, Anissa Trihapsari-Sultan Djorghie, atau I Made Mangku Pastika, mereka adalah orang yang pernah membuktikan kemampuannya. "Saya bersyukur," ucapnya merendah.

Kemampuannya mulai terasah ketika penggemar dekorasi gaya Eropa klasik ini menemani suami dan anak-anaknya bertugas serta sekolah di luar negeri. Di Inggris dan Australia, penyuka warna merah muda dan biru muda itu rajin menyambangi rumah-rumah galeri. "Saya juga bersyukur memiliki kakak ipar asal Jepang yang pintar merangkai bunga dan abang arsitek. Dari merekalah saya mengenyam semuanya."

http://www.korantempo.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Wedding - Paket Ulang Tahun - Weddings Party - Weddings Planner - Wedding Planner - Wedding Party - Wedding Party Planner dan Paket Ulang Tahun - Paket Wedding:Weddings & Wedding Party Planner Bekasi di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }