baju gamis gaya

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009


Pakaian gamis muslim sedang trend para jual baju gamis pun marup untung yang tidak sedikit para jual gamis biasanya akan memasarkan produk mereka dengan produk muslim lainnya biasanya jual baju gamis akan memberikan aksesoris yang mendukung model gamis, misalnya menambahkan kopiah kedalam baju gamis, baju gamis harus dirawat dengan baik agar tetap baik bahannya para jual gamis biasanya tidak memberitahu bagaimana merwatnya, berikut beberapa tip tentang bagaimana merawat gamis terbaru karena walaupun gamis terbaru jika tidak di rawat dengan baik maka baju model gamis akan terlihat tak terawat , bagai mana baju gamis abaya untuk di rawat? Perawatan gamis abaya adalah sebagai berikut

Sebaiknya baju gamis disimpan dengan digantung, sehingga tetap rapi saat akan dipakai dan dapat dikontrol dengan mudah. Kecuali bila pakaian terbuat dari rajutan atau bahan jersey, karena dengan digantung dapat menyebabkan baju menjadi melar.

Hanger (gantungan pakaian) yang dipakai sebaiknya yang terbuat dari bahan yang lembut, misalnya hanger yang dilapisi busa. Atau Anda dapat melapisi hanger yang akan pakai dengan busa. Hal ini berfugsi agar hanger tidak meninggalkan bekas pada pakaian.

Masukkan baju gamis yang telah digantung dalam plastik atau kantong penyimpanan yang didapat saat membeli baju agar baju Anda tidak terkena debu.

Untuk mengusir ngengat, Anda dapat menggunakan akar wangi atau pengharum pakaian.

Keluarkan pakaian gamis muslim Anda setelah disimpan beberapa lama (misalnya setelah 1 bulan) agar pakaian tidak menjadi bau dan Anda dapat memeriksa pakaian Anda.

Temukan semua

Baju Gamis - Gamis Muslim - Jual Baju Gamis - Jual Gamis - Gamis Abaya - Model Gamis - Gamis Terbaru - Gamis dan Baju Gamis Muslim:Jual Baju Gamis Abaya & Model Baju Gamis Terbaru semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }