Inilah Daftar Mobil MPV Terbaru di Indonesia (Harga & Spesifikasi)

Diposting oleh Samino on Oct 11, 2018


Inilah Daftar Mobil MPV Terbaru di Indonesia

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa mobil MPV masih mendominasi pasar otomotif di Indonesia. Ya, hal ini dikarenakan mobil MPV memiliki ruang kabin yang kapasitasnya cukup besar, sehingga dapat menampung penumpang sekitar 7 sampai 8 orang. Namun, tidak semua jenis mobil MPV ini dibanderol dengan harga yang murah. Dengan kata lain, hanya ada beberapa merk saja yang dinobatkan sebagai mobil MPV murah. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah daftar mobil MPV terbaru di Indonesia :

1. Datsun Go+

Di urutan pertama ada mobil MPV terbaru yang bernama Datsun Go+. Pada sektor dapur pacunya, Datsun Go+ mengusung mesin berkapasitas 1.2 L. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga dibekali dengan beberapa  fitur canggih seperti airbag, pretensioner seatbelt, dan lain sebagainya. Harga jual mobil ini berkisar Rp 95 jutaan hingga Rp 102 jutaan.

2. Daihatsu Xenia

Selain Datsun Go+, Daihatsu juga termasuk kedalam daftar mobil MPV terbaru tang harganya terjangkau. Dan mengenai harganya, Daihatsu Xenia ini dibanderol sekitar Rp 155 juta sampai Rp 209 jutaan. Mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas, sehingga mampu menampung penumpang hingga berjumlah 7 – 8 orang. Tentu saja mobil Daihatsu Xenia ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. 

3. DFSK Glory 580

Mobil DFSK Glory 580 ini memang belum sepopuler Datsun maupun Daihatsu Xenia. Namun soal spesifikasi yang dimilikinya, DFSK Glory 580 ini tidak kalah hebatnya dengan mobil-mobil buatan Jepang atau Eropa. Terdapat berbagai fitur-fitur yang dimilikinya seperti electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS + EBD, dan reverse camera and radar.

Mengenai harganya, DFSK Glory 580 ini dijual mulai dari Rp 245 jutaan hingga Rp 308 jutaan.
Nah, itulah daftar-daftar mobil MPV terbaru di Indonesia yang harganya terjangkau. Dengan demikian, ulasan diatas tadi bisa anda jadikan sebagai bahan referensi sebelum membelinya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }