Harga Vacuum Sealer Tergantung Dari Tipe Ukurannya

Diposting oleh Unknown on Feb 10, 2017


Harga Vacuum Sealer Tergantung Dari Tipe Ukurannya



Harga vacuum sealer dipasaran memang tergantung dari tipe ukurannya semakin besar mesin vacuum sealer tersebut otomatis semakin mahal pula harganya dan kegunaannya pasti sesuai ukuran produk yang akan di vacuum sealer karena mesin vacuum sealer ukurannya mengikuti kemasan produknya.

harga vacuum sealer


Harga vacuum sealer dipasaran mulai dari vacuum sealer ukuran kecil harganya mulai dari 700 ribuan hingga mesin vacuum sealer yang berukuran besar harganya dua puluhan juta keatas seperti yang tadi saya bilang semakin besar mesin dan tipe mesinnya maka semakin mahal harganya jadi bila anda ingin membeli mesin kemasan vacuum sealer sebaiknya anda sesuaikan dengan kebutuhan pengemasan anda.

Vacuum sealer dengan artinya mesin yg digunakan buat menghampakan udara sehingga mengakibatkan proses oksidasi. Jadi mesin vacuum sealer bagus dipergunakan buat memperlambat proses mikroorganisme buat berkembang sebab tekanan oksigen.

Sebagai akibatnya mikoorganisme tidak dapat berkembang tanpa suhu ruangan di mana proses pembusukan akan berjalan lebih lambat daripada umumnya. Bila umumnya bahan makanan hanya tahan beberapa hari saja tanpa divakum sedangkan Jika divakum akan lebih awet hingga 2 hingga tiga minggu.

Buat rendang sendiri sebenarnya tanpa divakum mampu awet tetapi wajib  pada keadaan beku. Sedangkan Jika memakai vacuum sealer yg bagus maka makanan akan awet hingga 2 minggu.

Tidak hanya rendang, vacuum sealer yang rupawan  juga bisa membantu proses pengawetan makanan lain mirip bakso, kerupuk, sosis, fresto, ikan sampai beras. Kuliner tersebut bukan hanya awet disimpan tetapi pula permanen terlihat segar meski pada jangka ketika yang lama   maka anda memang membutuhkan vacum sealer yang indah.

Jenis- jenis vacuum sealer yg bagus di pasaran

Vacum sealer dz-280a


Merupakan mesin vakum buat  skala kecil contohnya industri rumah tangga atau ukm pemula. Alat ini bisa mengrekatkan bungkus sampai panjang hingga dengan 28 centimeter, ketebalan sampai 8 mm dan  berat higienis hingga 2,4 Kilo Gram. Harga normal asal mesin ini umumnya rp 850 ribu serta saat ini sedang promo pada wiratech rp 672ribu.

Vacum sealer dz-300a

Serupa dengan tipe dz-280a, mesin memang dikhususkan buat skala rumah tangga atau ukm pemula. Indera ini bias menyegel bungkus hingga panjang sampai dengan 28 centimeter, ketebalan hingga 8 mm serta berat higienis sampai 2,4 KG. Bedanya pada mesin ini dilengkapi menggunakan tabung buat menampung cairan atau partikel yg tersedot dalam proses pemvakuman.

Portable vacum machine dz-260t

Mesin vacum ini telah mengadopsi sistem pump vakum yang modelnya yang compact sehingga membuahkan ekonomis kawasan. Mesin ini simpel dibawa kemana saja sebab bersifatnya portable. Harga jual umumnya mencapai 10 juta rupiah. Mampu mensealing menggunakan lebar 260 mm, sedangkan ketebalan mencapai 10 mm menggunakan berat bersih produk yang bisa disealing hingga 35 Kilo Gram.

Portable vacuum machine dz-400/zt

Serupa menggunakan tipe dz-260t mesin ini telah mengadopsi sistem pump vakum dengan modelnya yang compact sehingga mengakibatkan irit daerah. Selain itu karena sifatnya yang portable sehingga praktis buat dipindahkan. Harga mesin ini biasa dijual menggunakan harga rp 12 juta rupiah.

Coffee vertical vacuum machine dz-280/c

Tidak sama menggunakan mesin vakum umumnya yg menyegel bungkus dengan posisi horizontal, mesin ini bisa digunakan buat memvakum menggunakan posisi vertikal. Jadi posisi berasal produk diberdirikan ke pada mesin vakum lalu ditutup untuk disegel dalam saat beberapa detik. Mesin ini umumnya digunakan buat memvakum bungkus teh, kopi, atau jagung.

Vacuum machine dz-400/2e i dz500/2e

Ini artinya jenis vakum yg terlaris pada pasaran serta sangat dibutuhkan buat proses pemvakuman secara rutin. Mesin ini dapat mensealing bungkus sampai 40cm, menggunakan ketebalan 10mm, serta berat higienis hingga 110 Kilo Gram.

Vacuum machine dz-800/2l i 1100/2l

Mesin vakum ini chambernya besar  serta seal bar dua biji, satu pendek serta satu panjang serta cocok buat memvakum kemasan menggunakan ukuran yang jumbo. Jika tipe dz 800/2l dapat mensealing dengan berukuran 580 &680 mm sedangkan tipe dz 1100/2l bisa mensealing dengan berukuran dz 570 & 680 mm.

External vacuum machine dz-800 w

Mesin vakum ini menggunakan proses penvakuman sedot eksternal yang cocok buat produk yang sangat besar  serta berat. Sebab dapat mensealing bungkus sampai lebar 80 centimeter, ketebalan 10 mm, homogen-rata vacuum pump mencapai 20 m3 /h.

Continuous vacuum machine hvb-1020f/2

Tidak sama menggunakan mesin vakum lainnya yg wajib  melakukan penyegelan satu persatu, mesin tipe ini bisa mensealing secara continue. Ialah sehabis bungkus pertama sudah disealing, bungkus ke 2 dan  ketiga wajib  sudah disiapkan. Mesin ini bisa mensealing hingga 4-8 kemasan permenit. Buat ukuran yg bisa disealing, mesin ini mampu buat kemasan yg panjangnya 102 cm.

Mesin q-nitrogen

Mesin ini cocok untuk memvakum makanan yang telah remuk seperti keripik sebab sehabis proses pemvakuman plastik akan diisi gas nitrogen menjadikan menggelembung dan  tidak akan menghancurkan kuliner di dalamnya.

Tips mengawetkan rendang dengan vacuum sealer

Siapa yg tidak menyukai rendang, makanan terbuat berasal olahan daging ini sangat diminati sampai mancanegara. Bahkan dijadikan makanan favorit global, namun sayang rendang tidak awet Bila harus diekspor. Sebagai akibatnya diharapkan indera untuk mengawetkan rendang, vacuum sealer.

Vacuum sealer yg mengagumkan  mampu buat mengawetkan rendang hingga beberapa bulan. Sebagai akibatnya rendang mampu dibisniskan. Apalagi di animo haji begini, sudah tidak asing lagi bagi beberapa pebisnis untuk memulai peluang perjuangan usaha rendang bungkus. Yang tentunya membutuhkan pengawet mirip vacuum sealer.

Mengawetkan rendang mampu dengan menggunakan vacum sealer jenis vacuum machine dz-400/2e i dz500/2e. Caranya dengan meletakan kemasan rendang ke dalam mesin lalu diatur saat pemvakuman. Semakin lama   pemvakuman meningkat juga taraf pemvakuman. Namun tidak boleh terlalu usang pula karena mampu hancur Jika terlalu lama   divakum. Umumnya saat penyegelan kurang lebih 25 dtk sekali vakum.



{ 0 komentar ... read them below or add one }