Standing Pouch Adalah Plastik Kemasan Yang Terbaik

Diposting oleh Unknown on Jul 20, 2016


Plastik Kemasan Yang Terbaik Standing Pouch


Kemasan standing pouch saat ini banyak di pilih oleh para pengusaha atau pebisnis makanan dan yang lainya sebagai kemasan terbaik, karena kemasan yang satu ini terbukti dapat mendongkrak penjualan produk mereka. Bagi anda para pengusaha makanan dan bidang lainnya yang produknya menggunakan kemasan plastik jangan sepelekan perihal ini, sering kali penjual memilih kemasan produk cuma melihat dari segi keamanannya saja namun tak memperhatikan tampilan desain kemasan yang bisa membantu mendongkrak nilai jual produknya. Pelaku UKM Indonesia kini mulai menggunakan plastik kemasan jenis standing pouch, kemasan jenis ini di nilai lebih praktis, dengan perkembangan jaman yang semakin canggih dan lebih memperhatikan nilai ekonomis dan keamanan, plastik kemasan standing pouch dilengkapi dengan zipper atau alat penutup. Oleh karena itu, kemasan ini menjadi populer digunakan untuk mengemas berbagai produk. Dengan adanya penambahan zipper pada kemasan ini jauh lebih praktis, dan terkonsentrasi untuk produk yang tidak bisa sekali habis. Jenis kemasan ini sering digunakan untuk produk gula, kopi, teh, dan lain sebagainya.


Beberapa macam kemasan plastik pouch yang umum digunakan sebagai kemasan produk oleh pelaku usaha UKM:

Kemasan Plastik Kombinasi
  • Kemasan Plastik Pouch Kombinasi
  • Kemasan Plastik Pouch Metalize
Kemasan Plastik Full
  • Kemasan Plastik Pouch Full Foil
  • Kemasan Plastik Seal U, T Metalize

Standing pouch banyak dipilih oleh produsen untuk mengemas produknya karena kemasan jenis ini sangat menguntungkan para pengusaha. Penggunaan kemasan ini bisa anda lihat pada berbagai bentuk produk baik padat maupun cair. Produk padat misalnya biji kopi, bubuk kopi, kosmetik, dan makanan hewan peliharaan. Produk cair misalnya minyak goreng, sabun detergen, dan masih banyak lagi. kemasan ini memang memiliki banyak kelebihan yang dapat menguntungkan konsumen maupun produsen. Konsumen diuntungkan karena kemasan tersebut dapat menjaga isi produk yang ada di dalamnya secara baik dan aman sehingga produk yang dibeli dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. produsen juga diuntungkan karena konsumen cenderung memilih produk yang dikemas secara aman dan hygienis, sehingga konsumen lebih nyaman serta keuntungan pebisnis atau pengusaha lebih meningkat tajam.

Kemasan standing pouch bisa terbuat dari beberapa material seperti plastik, nylon, alumunium foil, dan kertas. Bahan-bahan tersebut memiliki kelebihan yaitu dapat menjaga isi produk dari pengaruh keadaan di luar kemasan sehingga bentuk, rasa, dan aromanya tidak berubah dan akan tetap sama seperti saat awal dikemas. Dengan menggunakan plastic kemasan standing pouch suatu produk akan memiliki ketahanan untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Kemasan yang terbuat dari plastik, nylon, dan alumunium, dapat melindungi isi produk dari air. Kemasan yang terbuat dari alumunium foil dan kertas dapat melindungi produk dari sinar matahari serta dapat melindungi isi produk dari serangga. Dengan kemasan yang kedap udara tentu akan membuat produk yang di dalamnya lebih awet dan material yang baik dari bahan kemasan tersebut membuat suatu produk lebih aman. 

Kerapatan dari suatu kemasan menutup semua celah yang dapat masuki oleh bakteri sebagai pintu masuk.  Dengan penggunaan kemasan standing pouch yang menguntungkan produsen tentu juga akan membuat konsumen nyaman menikmati produk buatan anda sebagai produsen sehingga konsumen merasa di untungkan dan hal tersebut sebagai daya tarik dari produk anda dalam penjualan sehingga anda dapat mencapai kesuksesan dalam berbisnis.

Demikian pembahasannya tentang kemasan standing pouch, yang sangat menguntungkan bagi produsen dan konsumen dalam menyajikan suatu produk yang berkualitas melalui kemasan yang membuat aman dan nyaman bagi konsumen dan produsen sehingga menguntungkan kedua belah pihak, semoga bermanfaat.


{ 0 komentar ... read them below or add one }