Liburan Pulau Tidung ala Backpacker

Diposting oleh Wike Furyandi on Apr 26, 2012


Wisata Pulau Tidung saat ini menjadi salah satu tujuan wisata di Kepulauan Seribu. Selain pesoan keindahan pantainya, Pulau tidung memiliki lokasi yang dekat dari Jakarta dan tentunya ini satu keuntungan bagi Anda yang memiliki biaya yang pas-pasan untuk berlibur.

Untuk Anda yang ingin berlibur dengan biaya murah, Anda bisa melakukan wisata ke pulau tidung ala backpacker.


wisata pulau tidung


Untuk menuju pulau Tidung anda bisa berangkat dari Pelabuhan Muara Angke atau juga dari Pelabuhan Marina Ancol. Muara Angke bisa jadi alternative bagi Anda yang berangka ala backpacker, tentunya tiket kapal menuju Tidung dengan harga yang lebih murah daripada lewat Ancol.

Kapal menuju pulau Tidung biasanya 2 kali sehari yaitu pukul 7 pagi dan 12 siang. Perjalanan menuju Pulau Tidung dapat ditempuh selam 2.5 jam.

Selama perjalanan, kita bisa melihat pemandangan laut yang luas dan pulau-pulau kecil, jika beruntung kita bisa melihat lumba-lumba berlompatan di sekitar Kepulauan Seribu.

Di pulau Tidung juga terdapat resort,namun bagi backpackers anda bisa menginap dirumah warga yang disewakan dengan harga yang lebih murah denga fasilitas yang cukup memadai. Kisaran biaya penginapan antara Rp 75.000 – Rp 100.000 per malam.

Di pulau Tidung anda bisa keliling pulau dengan sepeda, memancing, snorkeling, diving hingga menikmati pemandangan sunset dan sunrise yang indah di Jembatan Cinta.

Liburan di Pulau tidung sangat seru dan, selain murah Anda juga mendapatkan pemandangan alam yang indah.(wk)


Info Terkait: Paket Wisata Pulau Tidung

{ 4 komentar ... read them below or add one }

tempat tidur said...

tapi sekarang sukit kredit

Almari Hiyas said...

SPD bayak sekarang mudah dapatnya.

mebel jati said...

tertarik prodak dari bahan kayu bisa jadi cantik,karya masyarakat jepara

Ulil said...

Kira2 kalau backpack brp ya biayanya?