Sambut Tahun Baru China dengan Suasana Naga Air

Diposting oleh malamjumat on Jan 18, 2012


Tahun baru cina yang akan di rayakan oleh bangsa tionghoa yang ada di dunia akan di sambut gembira, khususnya bangsa keturunan yang ada di Indonesia. Banyak desain interior rumah yang unik di hari tersebut.

Bagi Anda yang ingin mencoba atau sedang memilih warna yang tepat untuk interior rumah di hari imlek, berikut kiatnya :

  • Warna cokelat pada desain interior rumah adalah untuk menciptakan suasana yang hangat yang menyambut mengakrabkan sehingga saat mengunjungi kerabat di Hari Tahun Baru Imlek akan merasa lebih dan lebih menyenangkan, Anda dan para tamu menjadi semakin dekat. Aplikasikan warna putih pada dinding, warna ini membuat ruang tampak lapang, bersih, dan menyegarkan.
  • Datang dengan nuansa yang hangat mengesankan warna coklat yang diterapkan pada lantai. Cokelat juga dapat diterapkan kembali ke furnitur seperti kursi, meja, meja sudut, atau rak display yang terbuat dari bahan kayu. Furnitur harus memiliki desain yang khas dari Cina sehingga membawa suasana bulan penuh kehangatan.
  • Warna yang dapat Anda coba untuk membawa nuansa Imlek tidak harus menggunakan warna merah, karena warna putih berpadu dengan warna cokelat juga mampu memberikan suasana khusus Tahun Baru Cina di ruang tamu. Warna putih dapat menciptakan kesan tenang, membuat warga merasa nyaman dan santai saat ia berada di dalamnya.
  • Aksesoris seperti lukisan bunga musim semi warna coklat di dinding atau menambahkan pernak-pernik dan tempat posisi Cina dekorasi Tahun Baru Imlek di sudut ruangan sehingga energi chi yang positif tampaknya memiliki efek positif dari kehidupan keluarga. Ruang tamu juga dilengkapi dengan suasana Tahun Baru China khususnya.
Semoga bermanfaat. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }