Pemrograman - 5 Tips Terbaik Menemukan Pekerjaan Impian

Diposting oleh Unknown on Jan 28, 2011


Mencari pekerjaan pemrograman komputer online adalah cara yang bagus meningkatkan prospek karir Anda. Dengan begitu banyak situs online pekerjaan yang berbeda sering akan sulit mencari di sekitar mereka untuk bagian 'pemrograman'. Kemudian ketika Anda sampai di sana Anda menemukan situs yang mengatakan "maaf tidak ada hasil". Sebuah buang waktu!

Berikut adalah 5 tips untuk membantu Anda menemukan bahwa pekerjaan komputer-pemrograman yang Anda telah bermimpi dan untuk membantu meningkatkan pendapatan Anda dalam semalam.
  • Lokasi - Ini merupakan faktor yang sangat penting saat memutuskan mana untuk bekerja. Beberapa orang siap untuk jet set setengah sebaliknya dunia untuk memulai pekerjaan baru. Orang lain tidak akan melakukan perjalanan lebih dari 10 menit dari sana rumah. Memiliki berpikir tentang seberapa jauh Anda siap untuk pergi? Apakah Anda mempertimbangkan pindah ke negara lain?
  • Kompetisi - Salah satu isu utama dengan mencari pekerjaan pemrograman adalah bahwa industri komputer dapat galak di kali. Dengan programmer sangat terampil begitu banyak Anda harus benar-benar baik untuk perintah yang tinggi membayar sebagian dari perusahaan besar tawarkan.
  • Sisa - Berapa banyak yang Anda ingin bekerja? Full-time? Paruh-waktu? Pastikan Anda memiliki ini dengan jelas di kepala Anda sebelum bertanya-tanya putaran Internet mencari.
  • Bayar - Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mendapatkan? Apa yang ingin Anda mendapatkan? Memiliki ide dari gaji dapat menjadi indikator yang baik yang pekerjaan Anda harus mendaftar untuk. Hal ini penting untuk tujuan yang tinggi, Anda selalu dapat pergi untuk sesuatu yang lebih rendah di kemudian hari jika semua pekerjaan yang membayar tinggi mengatakan tidak.
  • Orang - Mendapatkan pada dengan sesama karyawan Anda dan bahkan bos Anda adalah penting. Ini adalah sesuatu yang Anda dapat hanya benar-benar hakim pada tahap wawancara. Ini penting bahwa Anda merasa Anda dapat bekerja dengan orang-orang yang akan berada di sekitar Anda yang paling dalam seminggu.
Saya berharap ini 5 tips tentang hal untuk dipertimbangkan saat mencari pekerjaan baru telah membantu Anda. Ada banyak situs kerja online tapi tidak banyak dari mereka adalah spesialis dalam hanya pekerjaan pemrograman komputer.

{ 0 komentar ... read them below or add one }