Tips Dalam Berbisnis Toko Kue

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2010


Dekorasi kue dan cupcakes telah sesuatu yang saya memiliki minat dan ingin meletakkan tangan saya di. Tapi saya hanya selalu browsing melalui internet dan membeli buku-buku e membayangkan dan membayangkan diri saya melakukan hal ini. Aku tahu di belakang pikiran saya bahwa saya bisa melakukannya. Jadi saya mengambil satu langkah besar dengan bergabung situs keanggotaan online menghias kue. Aku memutuskan untuk mencobanya. Saya pikir jika saya tidak menyukainya, aku selalu dapat membatalkannya.

Biarkan saya memberitahu Anda, saya seorang pelajar visual. Jadi ini benar-benar sangat sempurna bagi saya karena mereka adalah video berkualitas baik menunjukkan kepada saya semua trik dan tips yang saya perlu tahu. Ada masyarakat yang baik orang yang suka memanggang kue bersama. Pada awalnya, saya tidak benar-benar berpartisipasi di forum. Aku sedang membaca apa yang orang lain katakan.

Pokoknya, intinya adalah saya benar-benar mengambil lagi lompatan besar dengan bangun dan melakukan sesuatu. Aku pergi dan membeli peralatan dan bahan-bahan yang saya butuhkan. Saya belajar dari sangat dasar. Aku mulai hal-hal percobaan dan sebagainya. Ini telah menjadi pengalaman belajar yang besar bagi saya. Saya menjadi lebih aktif dalam forum. Melalui forum ini, saya juga belajar begitu banyak.

Dan yang paling penting adalah bahwa saya bersama dengan adik saya telah memulai sebuah toko kue roti kecil dari rumah berfokus pada kue dan cupcakes. Saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya akan memiliki sebuah toko roti bahkan satu kecil. pelanggan saya mulai dari sebagian besar teman-teman saya dan kemudian itu adalah masalah dari mulut ke mulut. Sekarang, saya mendapatkan pesanan pada setiap hari lain.

Sampai sekarang, saya masih lebih banyak belajar dari situs ini keanggotaan. Ada hal-hal selalu baru untuk belajar dan ide-ide baru untuk mencoba. Jika saya perlu tahu sesuatu, aku bahkan dapat meminta mereka untuk melakukan video hanya untuk hal tertentu saya perlu belajar. Ada barang lebih maju bahwa saya harus belajar untuk dapat mengembangkan usaha saya dan mendapatkan lebih banyak pelanggan yang unik.

Dalam melakukan bisnis roti, 3 hal yang saya perlu diingat.

1. Kualitas - Kualitas kue saya untuk menjadi yang terbaik. Bahan-bahan yang saya gunakan adalah kualitas terbaik.
2. Kebersihan - Semuanya harus bersih. Baik di dalam dan di luar dapur saya.
3. Desain - Anda harus mampu datang dengan ide-ide baru dan desain baru untuk menawarkan pelanggan Anda.

Mengapa tidak mencoba memeriksanya. Mungkin Anda hanya seorang pemula yang sedang berjuang untuk belajar atau mungkin anda tahu bagaimana membuat kue dan menghias kue sudah tapi ada beberapa hal di luar sana baru yang dapat Anda pelajari dan Anda tidak boleh berhenti belajar untuk menjadi sukses.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }