Solusi Kehabisan Tiket: Sewa Mobil

Diposting oleh malamjumat on Mar 2, 2009


Kehabisan tiket kereta atau bis jelang liburan? sewa mobil adalah solusinya , selain bisa menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, harga nya juga tak kalah bersaing dengan tiket transportasi yang ikut melambung di musim liburan. Misalnya, jika di Surabay dapat melakukan sewa mobil Surabaya atau Surabaya car rent Bagi penyewa kendaraan sewa mobil memang lebih nyaman daripada menggunakan jenis transportasi lain misalnya bis atau kereta. Untuk itu jasa sewa mobil semakin hari semakin diminati pelanggan. Termasuk misalnya rental mobil Surabaya atau rent a car Surabaya Melihat kebutuhan yang melonjak terus, maka harga pasaran sewa mobil naik menjadi berkisar antara 500 sampai 700 ribu per harinya (harga berbeda di setiap penyedia jasa).


Adapun hal-hal yang perlu diketahui jika anda hendak menyewa mobil (termasuk rental mobil surabaya / sewa mobil surabaya) adalah:


1. Pilihlah penyedia jasa sewa yang dapat anda percaya, dan lebih baik lagi jika anda mengenal dekat sang penyedia jasa.
2. Utamakan memilih jasa sewa mobil yang dekat dengan lokasi tempat tinggal anda.
3. Cek kendaraan anda sebelum berangkat, terutama kondisi ban serta ban cadangan, air aki, oli, radiator dan dongkrak.
4. Jangan lupa mengecek masa berlaku STNK kendaraan anda.
5. Mintalah harga yang lebih murah, jika pemakaian kendaraan di wilayah yang tidak terlalu jauh.
6. Berkomunikasilah dengan baik kepada penyedia jasa agar tidak terjadi kesalahpahaman.
7. Memakai kendaraan sewa (misalnya Surabaya Rent Car, Rent A Car Surabaya) dengan baik dan benar akan membantu anda untuk mencapai tujuan dengan selamat.
8. Selamat pulang kampung.



www.indofamilytravel.com


Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Mobil Surabaya, Surabaya Rent Car, Rental Mobil Surabaya, Rent A Car Surabaya hanya di Sewa Mobil Surabaya & Surabaya Rent Car: Rental Mobil & Rent A Car Surabaya pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }