Tips Menata Desain Interior Ruang Keluarga

Diposting oleh Wikey on Sep 15, 2011





Menata interior dan ruang keluarga bisa disesuaikan dengan fungsi ruang dan kebutuhan anggota keluarga, ada beberapa cara menata desain interior ruang keluarga.

desain interior

Pertama, Memilih furniture. Sesuaikan dengan tema yang akan anda pilih, apakah minimalis atau etnik, bisa juga perpaduan keduanya. Tempatkan juga meja dan sofa pada bagian tengan agar semua anggota keluarga dapat berkumpul dan berkomunikasi satu sama lain.

Tempatkan beberapa lukisan foto keluarga atau aksesori ruang untuk pelengkap yang dapat menunjang keindahan dan suasana ruang. Atur dan dekorasi sedemikian rupa agar terlihat proporsional dan enak dilihat.

Penataan Cahaya lampu juga bisa mempercantik ruang keluarga. Gunakan lampu downlight untuk cahaya terang merata. Tambahkan titik-titik lampu yang menyorot objek yang ingin di-blow up agar keindahannya makin menonjol.

Audio dan Video, Fasilitas ini merupakan hal yang penting dalam ruang keluarga. Pilihlah peralatan aduio video yang berkualitas dan tempatkan di salah satu area dinding yang melebar, agar film yang diputar bisa dinikmati bersama tanpa halangan.

Demikian tips desain interior ruang keluarga, Semoga bermanfaat.(wk)

Info Terkait: Jasa Arsitek

{ 0 komentar ... read them below or add one }