Info Memory Card Toshiba FlashAir Baru

Diposting oleh Unknown on Sep 6, 2011


Toshiba mengeluarkan Kartu memori yang bisa transfer foto secara nirkabel (wireless) sudah ada yang namanya Eye-Fi, hanya saja selalu kita bicara satu arah yaitu kartu memori ini bisa transfer foto dari kamera digital ke komputer, ponsel atau internet. Bagaimana dengan sebaliknya?

Toshiba FlashAir adalah kartu memori SDHC pertama yang punya Wi-Fi (wireless LAN) di dalamnya dan sebenarnya mirip Eye-Fi tetapi yang ini SDHC.



Selain ini SDHC, FlashAir juga bisa transfer data secara 2 arah (peer-to-peer) yaitu tidak hanya bisa mengirim data/ foto ke alat lain tetapi juga bisa menerima data dari alat lain, misalnya anda mau memindahkan data/ foto yang ada di komputer ke kamera. Mudahnya sih yang ini bisa upload dan download.

FlashAir juga diklaim bisa digunakan hampir di semua kamera digital walaupun tidak "FlashAir Compliant" dan juga, dibandingkan yang sejenis, FlashAir butuh sumber daya listrik yang lebih kecil sehingga tidak membuat baterai boros.

Toshiba FlashAir akan diluncurkan dengan kapasitas 8 GB dan akan mulai dijual pada November ini dengan harga yang belum diumumkan, canggih kan ?..., lumayan keren Simak Info terkait seputar komputer: kursus teknisi komputer

{ 0 komentar ... read them below or add one }