Dahsyatnya Ungkapan Bunga Untuk Sang Pacar

Diposting oleh Unknown on Sep 29, 2011




Mengirimkan bunga dengan flower delivery untuk seorang yang anda kasihi di hari ulang tahunnya itu merupakan hal yang istimewa, bagaimana cara melakukannyua agar bunga yang anda kirimkan terlihat istimewa dimata kekasih anda Berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama

Pilih tema tergantung pada ulang tahun, usia dan peran si dia dalam kehidupan Anda. Toko Bunga menciptakan berbagai gaya rangkaian bunga. Misalnya, berbagai pilihan dari vas gelas atau kristal yang penuh dengan bunga untuk kekasih yang beranjak 21, bisa juga sebuah karangan bunga diatur sebagai kue ulang tahun. kumpulan Bunga untuk kekasih atau pacar dapat mencakup beruang teddy, balon dan coklat, sedangkan untuk ibu, sebuah buket mawar tanda sayang konservatif mungkin lebih disukai.

Kedua

Cari tempat yang nyaman untuk membeli bunga. Toko online yang populer karena kenyamanan mereka – Anda dapat membeli bunga hanya dengan beberapa klik. Florist lokal juga memiliki banyak pilihan bunga, sehingga ketika Anda sedang terburu-buru dan tidak ada waktu untuk pergi online dan menunggu untuk pengiriman, Anda bisa saja cepat mengambil karangan bunga di sebuah supermarket. Periksa toko bunga terdekat Anda karena mereka mungkin memiliki transaksi lebih dari toko lain.

Ketiga

Metode pengiriman. Toko online, seperti Flower Advisor menawarkan pengiriman tepat ke depan pintu tujuan Anda dengan biaya kirim, tetapi Anda juga dapat memilih untuk membeli dari sebuah toko bunga lokal dan memberikan Anda sekarang untuk selebaran atau katalog secara langsung. Beberapa toko bunga lokal juga mungkin opsi pengiriman yang dapat menghemat uang dibandingkan dengan toko online.

Keempat

Tambahkan kreativitas Anda sendiri hingga saat ini. Untuk membuat kado ini lebih personal, sepasang buket bunga dengan keranjang hadiah dan / atau kartu buatan tangan Anda sendiri. Jangan membuatnya tampak bahwa Anda tidak menaruh banyak usaha – yang baru saja Anda dengan mudah membeli secara online untuk memberikan sesuatu kepada si dia agar lebih menghargai hadiah ulang tahun yang berasal dari hati yang tulus.

{ 0 komentar ... read them below or add one }