Tips Terbaik Membeli Parts Komputer Murah

Diposting oleh Unknown on Feb 1, 2011


Jika komputer Anda melambat atau menerjang banyak, beberapa komponen mungkin perlu diganti. Komputer bagian cenderung mahal. Namun, ada pilihan jika anggaran Anda terbatas.

Tentukan Bagian Yang Perlu Diganti

Ini akan membantu Anda mengatur anggaran. Mencatat gejala (peredupan pemantauan, hard disk crash, tidak ada suara dll). Cek di Internet untuk apa kegagalan hardware yang menyebabkan ini. Tidak pernah membeli komponen kecuali anda tahu persis apa hardware rusak. Jika perlu, bawa komputer untuk berbelanja dan memiliki seorang teknisi menentukan masalah.

Lihatlah Berbagai Toko

Hubungi toko komputer terdekat Anda dan mendapatkan penawaran harga. Anda juga dapat mengunjungi situs web mereka (jika mereka memiliki satu). Biaya dapat sangat bervariasi, sehingga mengambil waktu Anda. Kunjungi toko juga. Silakan melihat-lihat. Periksa komponen perangkat keras. Apakah mereka up to date? Tanyakan berapa banyak biaya bagi orang-orang toko untuk menginstal perangkat keras. Ini tidak akan menjadi masalah jika Anda akan menginstal sendiri.

Jaga info kontak untuk toko bagian komputer murah. Beli dari toko teratur jika pelayanan yang baik. Dengan menjadi pelanggan setia, Anda mungkin berhak untuk diskon dan gratis. Anda juga bisa mendapatkan diskon biaya perbaikan.

Menggunakan Hardware Secondhand

Beberapa toko menjual bekas atau digunakan perangkat keras komputer. Mereka akan jauh lebih murah tapi waspada. Sebuah hard disk yang digunakan bisa crash kapan saja, menghancurkan semua data di dalamnya. Anda memiliki kurang kehilangan jika Anda membeli monitor yang digunakan, mouse atau CD / DVD drive.

komponen komputer murah juga tersedia di situs lelang online. Namun, Anda tidak bisa mengharapkan mereka untuk berlangsung selama produk baru. Periksa rincian produk untuk melihat seberapa banyak biaya. Juga ingat bahwa Anda akan harus membayar untuk pengiriman ketika membeli secara online.

Gunakan Komponen Komputer Lama

Periksa komputer lama Anda. Ini mungkin memiliki komponen yang Anda butuhkan. Hal ini tentunya pilihan yang paling murah. Misalkan anda memiliki kartu video rusak. Hanya mengambil satu dari PC tua dan memasukkannya ke dalam komputer yang Anda gunakan sekarang. Hal yang sama dapat dilakukan dengan komponen lainnya.

Dimana Cari Drives Langsung Murah

Jika Anda membutuhkan USB flash / drive melompat, pergi ke sebuah situs lelang online. Bookmark setidaknya tiga situs lelang. Bandingkan harga drive melompat di lokasi. Sebelum Anda membuat sebuah tawaran, membaca deskripsi produk dengan hati-hati. Menanyakan dengan penjual jika Anda memiliki pertanyaan tidak tercakup dalam deskripsi produk. toko Gadai adalah pilihan lain.

Tips dan Peringatan

Selalu back-up file Anda. Anda tidak akan pernah tahu kapan komputer yang akan rusak. Langsung drive tersedia dalam berbagai ukuran. Pilih salah satu yang terbesar yang Anda mampu. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat selama bertahun-tahun. Jangan pernah menganggap Anda hanya akan perlu ukuran ini / itu; selalu pergi untuk yang terbesar Anda bisa mendapatkan tangan Anda.

Anda memiliki banyak pilihan jika Anda ingin membeli bagian komputer murah. Kuncinya adalah untuk menjadi akal.

{ 0 komentar ... read them below or add one }