Tips Dan Trik Bisnis Oriflame Online

Diposting oleh pulat on Feb 25, 2011









Bisnis Oriflame - Mau punya penghasilan tambahan?? Mau mendapatkan bonus2 dari oriflame?? Mau jenjang karier yang menjanjikan?? Mau mendapatkan keuntungan2 lainnya??

ini nih apa yang harus kita kerjakan dalam bisnis oriflame online ini..

1. Bergabung

dengan bergabung menjadi konsultan oriflame " join now " , hanya dengan modal awal Rp. 39.900 , akan ada banyak keuntungan yang menanti di depan kamu..

2. Dapatkan point sebanyak2 nya.

perbulannya kumpulkan point minimal 75 BP ( bussines point ),
tinggal alihkan deh belanjaan kamu seperti, sabun, shampoo, deodorant, farfum dll ke produk2 oriflame , sisanya kamu bisa jual ke teman2 kamu untuk mencukupi point bulanan.

dengan menjual produk sebanyak2nya kamu akan mendapatkan lebih banyak point yang akan memberikan kamu bonus2 tertentu berupa produk2 atau cash. dan setiap akhir bulan point akan di tutup dan kembali ke 0 .

kamu bisa berbelanja produk2 oriflame via katalog online atau fasilitas delivery order, tinggal sebutkan produk2 pesanan kamu lewat telepon ke kantor-kantor orfilame dan barang akan dikirimkan segera ke alamat mu.

3. Merekrut partner baru.

dalam bisnis mlm jaringan sangatlah penting.. ajaklah teman2 atau kenalan2 kamu bergabung untuk merekomendasikan produk Oriflame dan bangunlah tim Consultant kamu sendiri. ajaklah minimal 4 orang yang ingin melakukan hal yang sama dengan mu, kebayang kan saat 4 orang tersebut merekrut 4 orang lagi, berarti jumlah member dalam group mu ada 16 orang. dan seterusnya dan seterusnya.

dari merekalah kamu akan mendapatkan tambahan point2 yang akan menambah pundi2 penghasilan kamu.. misal si C menjadi downline kamu, kamu belanja 75 BP dan si C belanja 75 BP pada bulan yang sama , maka total point kamu adalah 75 + 75 point.

4. Promosi online dan promosi offline.

promosikanlah website2 kamu kepada teman2 dan kenalan, ini namanya promosi online dengan mempromosikan nya secara aktif kemungkinan orang2 untuk bergabung menjadi semakin besar. dan juga kamu tetap bisa berpromosi secara offline atau face to face langsung dengan para custumer kamu.

aku akan membantu kamu membuatkan blog2 pribadi kamu, jadi kamu tinggal mengisi nya dengan promosi sesuka hati dan ciri khas kamu..

ingat ya segala sesuatu yang baru dimulai itu "perlu perjuangan" ..

jangan ada kata menyerah dan katakan pada diri kamu " aku pasti bisa ".



Temukan Info Lain seputar Bisnis Oriflame

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

apakah ada tips menjalankan bisnis Oriflame secara online ?