Pendidikan Pariwisata Untuk Meningkatkan Pariwisata Negara

Diposting oleh Unknown on Feb 26, 2011


Pariwisata adalah alat penting dan paling ampuh untuk mempromosikan integrasi nasional dan membawa orang dari berbagai penjuru negara atau sub - benua berdekatan. Keuntungan pariwisata yang luar biasa apabila disertai dengan pendidikan akademi pariwisata. Traveling dianggap sebagai pengalaman yang paling menyenangkan dalam kehidupan siswa. Orang-orang telah menikmati dan belajar banyak saat bepergian pada wisata pendidikan mereka. Siswa bersemangat melihat ke depan untuk semacam kesempatan ketika mereka dibawa keluar dari empat dinding ruang kelas ke tempat yang jauh. Inggris mempertimbangkan sekolah mereka lengkap hanya setelah tur benua.

Geografi dianggap sebagai subjek yang sangat kusam dan membosankan jika dibaca duduk di ruang kelas dan hanya akan melalui berbagai buku. The Great Gangga dapat dianggap garis ular yang berjalan di sepanjang peta. Taj Mahal dapat diambil sebagai monumen seperti banyak orang lain tanpa benar-benar mengunjungi. Subyek tumpul Geografi pasti akan menjadi menarik dan menyerap sekali tempat-tempat yang menarik dikunjungi oleh para siswa. Sejarah sangat membosankan bagi siswa karena mereka menganggapnya sebagai kisah tentang raja mati dan masa kerajaan dan yang tidak akan membayar mahasiswa lagi saat ini. Namun, jika siswa yang diambil sering ke situs-situs dari kemuliaan dan kekalahan, master arsitektur - potongan dibangun selama periode raja ini mati besar, subjek Sejarah menjadi lebih menarik dan menyenangkan daripada subjek lainnya.

Benarkah kita bisa belajar lebih banyak hal ketika kita benar-benar datang dalam kontak atau melihat hal-hal tersebut atau situs yang terkait dengan kejadian tersebut. Duduk di rumah hanya akan membuat pandangan kita satu sempit. Setiap siswa akan gagal untuk memahami pengaruh lingkungan terhadap kehidupan manusia. Dalam kehidupan sehari-hari, membaca dan mendapatkan pengetahuan teoretis kesepian tidak bisa membuat siswa pun berhasil. Mereka harus tahu kebiasaan, perilaku, budaya dan cara hidup orang di tempat lain. Perjalanan membawa siswa untuk bidang pengetahuan praktis. Mereka datang ke realitas dari alam mimpi dan imajinasi. Saat bepergian, siswa belajar untuk menyesuaikan diri dengan kondisi perubahan hidup dan kaki-kebiasaan dan lingkungan juga. kesulitan yang berbeda dan bervariasi ditemui selama perjalanan membuat siswa mudah disesuaikan. Dengan demikian, pariwisata memberikan pelajaran yang jauh lebih berharga bagi siswa dari pelajaran dari buku teks.

Ada suatu masa ketika menyeberang lautan untuk memperoleh pendidikan tinggi dianggap sangat asusila. Perjalanan asing tidak didorong. Itu semacam ini mentalitas burung unta yang membawa tentang jenis terburuk dari stagnasi intelektual dan menyebabkan jatuh ignominous di negara ini. Namun sekarang di India siswa bebas telah menjadi hidup untuk kebutuhan belajar bahasa lebih banyak dan memperoleh pendidikan tinggi di teknologi terbaru. Metode terbaru untuk mempelajari bahasa yang baru dan memahami budaya yang berbeda adalah untuk hidup dan lebih banyak di antara orang-orang yang kita ingin tahu. Pembelajaran bahasa Cina dan budaya terbaik dengan hidup untuk jangka waktu pendek di Cina daripada pergi melalui kursus lagi di lembaga-lembaga di negara kita saja. Pembelajaran bahasa asing adalah langkah pertama menuju pemahaman suatu bangsa. pemahaman Internasional adalah mungkin untuk siswa dari negara kita dengan mengambil paket wisata di seluruh dunia.

Seorang siswa harus menjaga mata dan pikiran sambil buka pada wisata pendidikan. Pariwisata memberikan pengalaman dunia dan panggilan ke dalam tindakan dan penggunaan praktis dari berbagai kualitas pikiran dan intelek yang dikembangkan oleh pendidikan. Kebijaksanaan, menarik kepribadian, keteguhan dan percakapan hidup adalah beberapa produk dari perjalanan di seluruh pelosok negara dan dunia. Seorang siswa tidak perlu memulai kebiasaan, sopan santun atau mode orang lain yang dia kunjungan. Hanya sikap yang baik dan tepat harus diambil dari orang lain. Mahasiswa harus memahami permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat pedesaan ketika ia pergi ke desa-desa dan melihat bagaimana tanpa sekolah yang tepat dan rumah sakit, orang-orang yang masih hidup. Para siswa dapat membuat keputusan untuk melayani orang-orang miskin dan tidak bersalah di desa-desa setelah menyelesaikan studi mereka.

Perjalanan harus menjadi bagian dari sistem pendidikan pada setiap tingkat studi. Siswa tidak hanya akan menjadi lebih terdidik tentang negara mereka semua lapisan masyarakat dan budaya tetapi akan liberal dalam pandangan. Mereka akan memiliki kematangan penghakiman dan jelas dalam pemahaman mereka tentang orang dan pikiran mereka. Pariwisata adalah yang tercepat dan terbaik jika tidak metode termurah belajar hal baru.

Informasi lebih tentang pariwisata: info travel

{ 0 komentar ... read them below or add one }