Gambar Tato Tribal di Badan

Diposting oleh Ade Winahyu on Feb 24, 2011


Ada banyak simbol gambar tato dalam tato Tribal. Mereka bisa merupakan ekspresi roh, berkat, status tanah, dan siklus hidup. Tato ini pertama kali digunakan oleh penduduk asli menggunakan api dengan matahari dan api sedang untuk menghormati dewa matahari mereka. Mereka percaya tato simbol-simbol ini akan membawa mereka lebih dekat kepada tuhan mereka.

Nyeri, darah, dan permanen membentuk karakteristik tato suku. Sebagai bentuk seni, tato tersebut meliputi berbagai desain yang menakjubkan dan merupakan desain tato yang paling umum. Mereka menggambarkan budaya asli dari masa lalu serta desain grafis saat ini.

Tribal tato digunakan untuk mengidentifikasi suku dan keluarga mereka dan akan memungkinkan seseorang untuk menemukan suku atau keluarga lagi di akhirat. Mungkin tak ada apapun suku kita mengidentifikasi hari ini tapi bentuk sekarang kelompok suku berada di seperti geng atau perusahaan lain yang menggunakan dirancang tato.

Tato Maori adalah salah satu bentuk tato yang dilakukan dengan pahat dan sangat sakral. Ini adalah proses yang panjang dan menyakitkan dan menandakan perayaan peristiwa penting kehidupan. Hal ini diwakili oleh keberanian dan kekuatan dan terdiri dari bentuk melengkung khas dan spiral.

Jenis lain tato disebut Moli dan merupakan tato Hawaii asli. Menggunakan sepotong gading kuda nil dan menawarkan perlindungan pribadi dan representasi dari berkabung.

Tato lain lagi adalah gaya Polinesia tato. Mereka didasarkan pada tradisi Polinesia, nilai-nilai sosial dan agama, dan juga ritual kesukuan mereka dan keturunan suku.

Tato suku dirancang dengan tinta hitam tetapi seniman kini mulai mengintegrasikan beberapa warna untuk membuat desain lebih indah dan meningkatkan nilai tato.`

{ 0 komentar ... read them below or add one }