Bersantai Di Bali dgn Kapal Pesiar

Diposting oleh pulat on Feb 24, 2011








Promo Tour Murah - Ada banyak jenis wisata di Bali. Mulai dari bermain di pantai, menonton pertunjukkan tari, ke kebun binatang sampai rafting. Namun sudahkah Anda mencoba berpetualang dgn kapal pesiar?

Bali Hai Cruise menawarkan berbagai Promo Tour Murah berupa paket petualangan dgn kapal pesiar di Pulau Dewata. Ada enam pilihan paket untuk berlayar, di antaranya Bali Hai Lembongan Island Reef Cruise, Aristocat Sailing Cruise, Dolphin Cruise dan Sunset Dinner Cruise.

Untuk Lembongan Island Reef Cruise, Promo Tour Murah tersebut menawarkan aktivitas di atas dan di bawah air. Anda akan berlayar dgn kapal Bali Hai II Caramaran yg mewah. Untuk kegiatan di bawah air, Anda dibawa untuk snorkelling di sekitar Pulau Lembongan. Jalan-jalan di sekitar pulau dan menikmati banana boat juga bisa jadi pilihan lainnya. Harga paket ini US$ 95.

Petualang yg juga tak kalah seru ditawarkan Bali Hai Cruise adalah Dolphin Cruise. Anda akan dibawa ke kawasan pesisir Bali Selatan untuk melihat lumba-lumba yg kerap bermunculan di sana. Untuk perjalanan selama dua jam, harganya US$ 60.

Anda hanya punya budget yg tidak terlalu besar, tapi tetap ingin mencicipi berlayar di Bali? Jangan khawatir, ada Sunset Dinner Cruise yg Promo Tour Murah berupa paketnya ditawarkan US$ 45. Paket makan malam ini paling cocok dilakukan di saat tidak musim hujan.

Kapal Bali Hai akan mulai berlayar pukul 05.45 WIB. Berfoto di saat matahari mulai terbenam, bisa jadi momen terbaik dalam wisata ini. Setelah puas foto-foto, Anda bisa mulai menikmati makan malam yg disajikan di atas kapal. Menu makannya cukup bervariasi mulai dari Indonesia, Asia sampai Western Food. Makan malam usai, hiburan kabaret pun disediakan.

Sumber: wolipop.com
 
Temukan Info Lain Seputar Promo Tour Murah

{ 0 komentar ... read them below or add one }