Raja Ampat Dan Sejuta Keindahannya

Diposting oleh pulat on Dec 2, 2010


Kabupaten Raja Ampat letaknya terpencil di Papua Barat. Kawasan ini menyimpan sejuta keindahan bawah laut. paket tour travel Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia.

Pesona dan kekayaan alam bawah laut, menjadi andalan Kabupaten Raja Ampat menembus persaingan dunia pariwisata di Indonesia dan dunia. Kawasan ini dikenal sebagai pusat sumber daya alam tropis terkaya di dunia.

“Kita ingin memperkenalkan Raja Ampat ke dunia. Wisata bahari Raja Ampat mempunyai potensi dan peluang menjadi yg utama dalam pentas dunia,” kata Bupati Raja Ampat Marcus Wanma saat pembukaan Pusat Informasi Wisata Raja Ampat di Jl By Pass Sanur, Denpasar.
 Raja Ampat Surga Bahari Dunia

Untuk memperkenalkannya paket tour travel ke Raja ampat ke dunia, Raja Ampat membuka pusat informasi di Bali. Alasannya, Bali sebagai destinasi utama kunjungan wistawan asing ke Indonesia.
“Melalui Bali kita memperkenalkan dan mengundang investor dunia ke Raja Ampat,” kata Marcus.
Raja Ampat adalah kabupaten baru di Indonesia. Wilayah yg terletak terpencil di Papua Barat ini baru berusia tujuh tahun. Bahkan, infrastrukturnya belum memadai. Untuk mencapai Raja Ampat, wistawan harus terbang ke Sorong kemudian menyusuri laut sejauh 71 km untuk tiba di Raja Ampat.
Meskipun masih berusia dini,paket tour travel Raja Ampat mampu menyedot wistawan luar negri sebanyak 5 ribu orang per tahun pada 2009. Targetnya, kunjungan wistawan luar negri mencapai 6 ribu di tahun 2010.

sumber: us.detiknews.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 komentar ... read them below or add one }