Rahasia Wanita Jepang

Diposting oleh malamjumat on Dec 9, 2010


Siapa yang tidak ingin mempunyai tubuh langsing, perut rata dan tubuh yang sehat ? itu semua merupakan impian setiap wanita baik itu muda maupun tua, di negara jepang para wanitanya mempunya cara tersendiri untuk memiliki tubuh langsing tanpa menggunakan obat pelangsing tubuh, berikut cara mereka :

Sayuran dan Buah

Wanita jepang sangat menyukai sayuran dan buah segar yang dapat membantu mereka dalam melakukan program pelangsingan tubuh sehat dan alami.

Daging Putih

Banyak wanita jepang yang mengganti daging seperti daging sapi, ayam dan daging- daging lainnya dengan daging putih nan segar yaitu ikan, karena di dalam tubuh ikan terdapat banyak sekali manfaat dan vitamin untuk tubuh.

Kecap

Mengapa kecap dapat membantu program pelangsing tubuh yang sedang anda jalanin atau akan anda jalanin, karena karena kecap di masyarakat jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori. Serta memiliki protein yang tinggi.

Kentang

Perbanyak konsumsi makanan seperti kentang karena kentang memiliki karbohidrat yang tinggi dan kadar gula yang rendah ketimbang nasi. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }