Cara Flexibilitas Dalam Menyewa Mobil

Diposting oleh Unknown on Dec 7, 2010


Menyewa mobil dapat memberikan kepuasan tersendiri ketika bepergian Sewa mobil tapi kadang-kadang dapat menambah komplikasi pada perjalanan Anda - seperti mencoba untuk mencari yang terbaik menangani asuransi yang anda butuhkan.

Memilih kendaraan
Pikirkan dengan hati-hati tentang jenis kendaraan yang Anda butuhkan. Jika Anda bepergian dengan anak-anak atau yang memiliki banyak gigi, Anda mungkin ingin besar tandu atau SUV. Jika Anda hanya ingin menyimpan uang pada harga sewa dan gas bumi, Anda dapat memesan model yang terkecil tersedia.

Tetapi ukuran bukanlah satu-satunya faktor. Mencari sesuatu yang ramah lingkungan? Check out our Green Travel Resources. Can't drive a stick shift? Pastikan untuk reservasi mobil dengan transmisi otomatis. (Di beberapa negara, transmisi manual adalah norma - jadi membaca baik cetak sebelum booking. Selengkapnya dengan International Tips Rental Mobil). Selain itu, pastikan bahwa perusahaan menawarkan apapun Anda mungkin perlu tambahan atau inginkan, seperti ski rak, kursi atau mobil sistem GPS.

Pemesanan Anda Mobil
Berapa lama Anda akan menyewa? If it's kurang dari satu minggu, Anda mungkin akan melakukan yang terbaik dengan perusahaan rental besar, seperti Alamo, avis, Anggaran, Dollar, Enterprise, Hertz, Nasional atau beruntung. Untuk persewaan dari satu minggu atau lebih, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dari perusahaan lokal, terutama auto dealer. Ingat, bagaimanapun, untuk menjerakan perusahaan lokal jika Anda berencana untuk mengusir banyak, jika Anda jatuh sakit atau masuk ke dalam sebuah kecelakaan, biasanya mereka tidak memiliki dukungan layanan dari jurusan.

Selalu berkeliling. Memeriksa utama mesin dan pemesanan aggregator situs (seperti Travelocity dan Kayak) untuk mendapatkan ide dari apa tarif yang tersedia, namun Anda juga harus mengunjungi mobil perusahaan website juga - mereka akan sering menawarkan diskon khusus, dan Anda akan menghindari biaya pemesanan. Jangan lupa untuk memeriksa pilihan kami diskon mobil berurusan sebelum membuat pemesanan.

Untuk menilai Anda rendah, untuk menanyakan tentang diskon besar nasional setiap organisasi, sering pilot program dan program kartu kredit Anda mungkin milik. Mereka akan sering menawarkan berurusan pada persewaan mobil. Mereka yang ditawarkan melalui AAA dapat sangat baik. Jika Anda bekerja dengan perusahaan yang sering rents mobil, mereka mungkin ada yang menilai dinegosiasikan. Pastikan untuk memeriksa.

Sebelum buku online, melakukan pencarian Internet untuk kupon atau promosi kode untuk dimasukkan ke dalam pemesanan mesin mobil Anda dari situs perusahaan. Cukup ketik nama perusahaan diikuti oleh kode kupon "ke dalam kolom pencarian dan Anda akan sering menemukan kode promosi khusus yang dapat menyelamatkan Anda dari mana saja 5 hingga 20 persen off biaya sewa Anda. Untuk gagasan pada saat Anda menyimpan uang sewa mobil, lihat Cruising untuk mobil Deals.

Jika anda belum, coba anda bergabung dengan perusahaan mobil program loyalitas bila buku. Ini berbeda di setiap perusahaan, namun kebanyakan dari mereka adalah gratis dan memberikan Anda hak untuk tertentu ketika Anda memilih kendaraan; informasi Anda akan di file dari waktu ke depan, memungkinkan anda untuk langsung melompat ke dalam mobil dan pergi daripada lama berdiri di baris atau mengisi dokumen. Anda juga dapat memenuhi syarat untuk gratis atau diskon khusus upgrade. Untuk informasi lebih lanjut, lihat mobil Loyalty Program: sebab-musababnya dimana.

Memahami Persewaan
kontrak lup istilah kondisi baik cetak memeriksa Jika Anda pemesanan online, membaca syarat dan ketentuan sebelum hati-hati mengkonfirmasikan reservasi. Jika Anda memesan melalui telepon, meminta agen tentang larangan. Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda. Apakah ada sanksi untuk tidak menunjukkan? Berapa lama mobil akan dilaksanakan jika Anda terjebak dalam lalu lintas di jalan ke stasiun pickup? Apakah ada biaya tambahan untuk driver dan nama-nama mereka harus dicantumkan dalam kontrak? Is 20-year-old daughter cukup lama untuk mengarahkan mobil? (Untuk alasan kewajiban, hal ini penting.)

Jika relevan, bertanya tentang semua larangan perjalanan di antar. Anda sendiri dalam hal perlindungan kemogokan, pastikan perusahaan memiliki kantor di semua negara di jalan. Untuk anda yang berada di jakarta bila anda memerlukan mobil kuntuk keperluan anda, tentunya anda dapat menghubungi rental mobil jakarta yang ada.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }