Video Editing - Membuat Film

Diposting oleh Unknown on Sep 16, 2010


Movie Maker adalah software inti dari video editing Windows. Ini adalah program yang sangat baik yang memungkinkan orang untuk memutar rekaman video kamera mereka menjadi sesuatu yang khusus. Yang Anda lakukan hanyalah menghubungkan kamera ke komputer Anda dan meng-upload video Anda ke dalam program.

Kemudian Anda memiliki kemampuan untuk mengedit, menambahkan efek, grafik, transisi, judul, narasi, musik, opening dan ending kredit. Hal ini seperti memiliki studio film sendiri di komputer Anda. Program ini dirancang untuk menjadi yang pertama kali user friendly sementara masih memberikan Windows Movie Maker penggemar banyak fitur untuk membuat dengan.

Apa yang membuat perangkat lunak pengeditan sangat keren adalah bahwa hal itu menarik bagi semua orang. Ini bisa digunakan untuk mengubah video dari liburan keluarga, ulang tahun khusus atau acara lainnya yang ingin Anda ingat menjadi sebuah video yang tampak profesional. Lewatlah sudah hari-hari harus menonton video diedit membosankan dengan menit atau bahkan jam tidak menarik untuk dilihat. Sekarang Anda dapat mengedit keluar membosankan, tambahkan yang menarik dan menciptakan beberapa sentuhan digital profesional.

Jangan terkejut jika video editing dimulai sebagai hobi santai dan tumbuh menjadi semangat yang nyata. Jika itu terjadi, Anda selalu dapat meng-upgrade perangkat lunak editing Anda. Ada awesome add-ons untuk Windows XP - Movie Maker untuk memberikan pilihan mengedit bahkan lebih.

Terlepas dari apa yang ingin Anda capai dengan video Anda software ini dapat membantu Anda di sana. Hal ini menjadikan luar biasa mudah untuk berbagi apa pun yang Anda mengedit; video Anda dapat dibuat tersedia di web, perangkat mobile, atau di DVD. informasi lebih tentang video editing: editing movie

{ 0 komentar ... read them below or add one }