Tips Tampil Menarik Dengan Kemeja Putih

Diposting oleh pulat on Sep 17, 2010




Pakaian Kemeja wanita putih merupakan salah satu pakaian wajib yang Anda miliki di lemari. Selain mudah dipadu padankan, kemeja ini dapat dikenakan pada segala acara.

hingga akhir abad ke-19, Kemeja wanita putih dianggap sebagai busana yang paling elegan dan mewah. Hal inilah yang membuat para desainer kelas dunia merasa tertarik untuk mendesain terus kemeja putih dengan bentuk dan potongan yang berbeda.

Mereka terus mengeksplorasi berbagai bahan putih polos menjadi Kemeja wanita aneka gaya. Kemeja wanita putih juga cocok dikenakan oleh orang yang memiliki kulit terang atau gelap.

Tips dan trik memilih Kemeja wanita putih dan paduan yang tepat agat tampilan lebih menarik:

1. Pilih kemeja putih yang berkualitas baik dengan memperhatikan materi bahan dan cutting.

2. Kemeja wanita putih dari bahan katun dan linen memang nyaman dikenakan, tetapi mudah kusut. Pilihan alternatif nya bisa Anda pilih kemeja putih dari bahan stretch. Selain tidak mudah kusut, tubuh Anda terlihat lebih luwes.

3. Hindari Kemeja wanita putih yang longgar untuk bekerja, karena penampilan akan terlihat kurang rapih.

4. Jika Anda bosan dengan penampilan Kemeja wanita putih, namun ingin tetap tampil gaya. Anda dapat berkreasi dengan menambahkan detail seperti ruffles di bagian dada, sulaman atau memberi kerutan di pinggang pada kemeja.

5. Untuk mendapatkan kesan kasual, kemeja putih dari bahan katun sangat serasi jika dipadankan dengan celana jeans. Padanan ini merupakan padanan klasik yang akan membuat pemakainya tampil kasual dan gaya.

sumber: wolipop.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }