Tampilan Segar Saat Berolahraga

Diposting oleh pulat on Sep 16, 2010





Dewasa ini banyak perempuan yang berusaha tampil modis dimana dan kapan saja tak terkecuali saat berolahraga. Namun bentuk tubuh yang dimiliki dengan pakaian yang dipakai sering kali tidak sesuai satu sama lain.

Pakaian olahraga yang tepat akan membuat Anda enak dilihat. Oleh karena itu, sesuaikan pakaian olah raga Anda dengan bentuk tubuh Anda!

Tubuh Berbentuk Buah Pir
Bentuk tubuh seperti buah pir ialah bentuk tubuh yang memiliki daerah pinggul yang besar sehingga terlihat seperti buah pir. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, gunakanlah Pakaian olahraga dengan warna cerah pada bagian atas agar perhatian orang lebih terfokus pada tubuh bagian atas. Sedangkan untuk bawahan, gunakan wide leg dengan warna yang lebih gelap untuk menyamarkan pinggul dan paha Anda yang besar.

Hindari penggunaan pakaian olahraga dengan celana garis-garis horizontal khususnya di daerah pinggul dan paha. Hal tersebut akan membuat pinggul dan paha Anda terlihat lebih besar.

Tubuh Berbentuk Persegi Panjang
Ciri-ciri perempuan yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang adalah memiliki bahu yang lebar dan bidang. Tubuh seperti ini sangat proporsional layaknya seorang atlit.

Agar terlihat lebih mempesona, gunakan Pakaian olahraga jenis tank top dengan leher yang rendah. Untuk bawahan, hot pants berwarna gelap dengan garis terang di bagian samping akan menegaskan lekukan tubuh sehingga Anda akan terlihat lebih seksi.

Sebisa mungkin hindari Pakaian olahraga dengan satu warna dari atasan hingga bawahan. Anda akan terlihat membosankan.

Tubuh Berbentuk Buah Apel
Anda memiliki perut yang cukup besar? Mungkin Anda memiliki tubuh berbentuk buah apel. Biasanya tubuh ini dimiliki oleh perempuan setelah melahirkan.

Untuk menyiasati agar perut Anda tidak terlihat besar, maka gunakanlah Pakaian olahraga dengan atasan yang longgar. Gunakan capri pants atau legging sebagai bawahan.

Pakaian olahraga jenis Crop tank top sangat tidak direkomendasikan bagi Anda yang mempunyai tubuh seperti buah Apel. Lipatan-lipatan di perut akan terlihat dengan jelas seperti burger. Hindari juga penggunaan wide leg pants. Celana tersebut akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar.

Tubuh Berbentuk Jam Pasir
Tubuh seperti ini memiliki perut yang lebih kecil daripada dada dan pinggul seperti jam pasir yang bagian tengahnya lebih kecil. Pilihan atasan yang cocok untuk tubuh jenis ini adalah v neck tops atau scoop neck shirt. Pemakaian v neck atau scoop neck shirt akan menonjolkan pinggang Anda yang ramping. Rok pendek akan terlihat lebih baik bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh jam pasir daripada memakai hot pants.

Jangan menyembunyikan tubuh Anda dengan memakai Pakaian olahraga yang ketat ataupun longgar. Anda akan terlihat lebih besar dengan baju ketat ataupun longgar.


http://www.wolipop.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }