Suvenir Pernikahan - Lebih dari Terima Kasih

Diposting oleh Unknown on Sep 16, 2010


presentasi souvenir pernikahan dan paket harus diberikan perhatian seperti itu terima kasih langsung-Anda hadiah untuk kehadiran para tamu. Suvenir dapat dekoratif atau pelengkap dengan tema keseluruhan dari pernikahan. Sama seperti sisa dekorasi dan tema pernikahan, souvenir mulus harus mencerminkan selera pasangan itu.

Untuk sesuai dengan tema pernikahan, Anda dapat memilih warna kemasan souvenir Anda sesuai dengan warna tema pernikahan Anda yang dipilih. Anda juga dapat menggunakan paket-paket menarik seperti kotak kecil atau menggunakan pita berwarna-warni untuk menonjolkan kemasan. Menambahkan pesan pribadi ditulis dalam souvenir juga merupakan cara yang bijaksana untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk para tamu. Ukiran informasi pernikahan dan / atau inisial juga salah satu cara untuk menyesuaikan souvenir Anda. Ini juga nyaman jika Anda menambahkan beberapa fungsionalitas ke hadiah. Selain ucapan terima kasih hadiah, mereka dapat berfungsi sebagai sebagai kartu pendamping untuk tamu Anda sehingga mereka dengan mudah akan tahu meja mereka duduk.

Anda dapat resor dalam memberikan souvenir yang dicoba dan diuji dan tidak pernah ketinggalan zaman. Anda dapat memberikan rumah buatan kemacetan di kecil, pot manis bersama dengan rumah-membuat kue-kue, kue atau kue lainnya. Anda juga dapat memberikan coklat untuk tamu meskipun Anda harus memeriksa sekali dalam leleh sedangkan tingkat suhu untuk menghindari. Alternatif lain adalah membuat sumbangan amal. Alih-alih cinderamata tradisional, Anda dapat membuat kontribusi atas nama para tamu '. Juga, Anda dapat mencoba untuk souvenir dekoratif seperti bingkai foto, menampilkan porselen indah dengan informasi pernikahan terukir di atasnya atau lilin beraroma.

Jangan lupa untuk memiliki beberapa souvenir pernikahan ekstra dalam beberapa kasus adalah sesuatu yang rusak atau tamu diminta untuk membawa pulang lebih dari satu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }