Pemilihan Arsitek Saat Mudik Lebaran

Diposting oleh Unknown on Sep 6, 2010



Arsitek rumah yang menarik dan bagus sudah menjadi idaman bagi setiap orang yang ingin memiliki rumah. Namun dalam pemilih arsitek untuk rumah tidaklah mudah karena diperlukan kejelian dalam memilih konsultan arsitek atau arsitektur rumah. Dalam menentukan arsitek yang tepat bagi proyek Anda, maka Anda harus mempertimbangkan bahwa nilai biaya jasa yang paling murah bukanlah segalanya. Pekerjaan keprofesian arsitek adalah mengenai pemberian pelayanan yang paling maksimal sesuai dengan standar minimal keprofesian yang harus diberikan oleh sang Arsitek dalam proyek Anda.

Batas dari pekerjaan seorang konsultan arsitek atau arsitektur harus dibahas secara jelas pada awal perjanjian kerja sama dengan pihak yang menggunakan jasa tersebut agar terhindar kesalahpahaman profesi dan/atau kekeliruan spesifikasi pekerjaan yang akan diemban oleh arsitek tersebut.

Para pengguna jasa dan arsitek yang digunakannya harus dapat saling memahami lebih dulu tentang rencana dan rancangan yang dikehendaki oleh kedua pihak, agar pada pelaksanaannya dapat terhindar biaya berlebihan karena kesalahan konstruksi atau misinterpretasi desain. Sebaiknya, bagi para pengguna jasa harus dapat menemukan calon konsultan arsitek yang dapat berkomunikasi dengannya secara baik dan dapat memahami keinginan dari orang yang ingin menggunakan jasa tersebut.

Demikian informasi yang mungkin berguna untuk Anda dalam memilih arsitek untuk bangunan atau rumah Anda. erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }