Memilih Celana Panjang Wanita Seseuai Bentuk Tubuh

Diposting oleh pulat on Sep 14, 2010




semua wanita dilahirkan sempurna, tergantung dari sisi mana Anda melihatnya! Jadi, jangan khawatir jika tubuh Anda mungil, kurus, berkaki pendek, berperut gemuk, berpinggul besar, tidak berpinggang, atau bahkan berdada bidang. Agar bentuk tubuh terlihat proporsional dan "sempurna", salah satu upaya yang dapat Anda lakukan adalah memilih busana yang tepat! Salah satu jenis busana yang perlu dicermati adalah celana panjang.

Berikut beberapa catatan penting saat Anda memilih celana panjang yang sesuai dengan tubuh Anda:

Tubuh Anda mungil atau kecil? Beri kesan tubuh lebih tinggi dengan mengenakan celana panjang model wide-leg berdetail, atau aksen beralur vertikal, dan hindari celana panjang berpotongan ketat.
           
Untuk menyamarkan daerah pinggul yang berisi sebenarnya sangat gampang. tentukan celana panjang model full-cut (melebar mulai dari pangkal paha hingga ujung celana) dan hindari celana panjang model baggy atau yang mengecil di bagian ujung.

Jika kaki masuk dalam golongan berkaki pendek, pilih celana panjang berpotongan lurus atau wide-leg.

Jangan tergoda dengan celana panjang jenis cropped, karena akan membuat kaki Anda terlihat makin pendek dan tenggelam.
           
Celana panjang model hipster adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki torso pendek. Sebaliknya, untuk Anda yang bertorso panjang, pilihlah celana panjang model high waist.
Bagi Anda yang memiliki bokong berisi, jangan ragu memilih celana panjang model full-cut. Untuk menyamarkan bagian bokong, pilih juga celana dengan aksen saku yang simpel di bagian bokong.

Anda tergolong tidak berpinggang (boy’s figure)? Pilih celana panjang berpotongan lurus dengan aksen saku di bagian sisi, dan hindari celana panjang yang modelnya ketat atau mengecil di bagian ujung.

source : Conectique & kingfoto.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }