Membangun Usaha dari Hobi Fotografi

Diposting oleh Unknown on Sep 21, 2010



Hobi menjadi usaha ? sempat terlintas di benak saya bagimana membangun usaha dari hobi namun usaha yang bagaimana yang di bangun dari hobi kita. Selain itu usaha yang akan di bangun dari hobi akan lebih bertahan lama ketimbang usaha yang di bangun hanya karena kebutuhan pasar yang sesaat. Berikut hobi yang mungkin berguna untuk bangun usaha :

Hobi Desain

Jika Anda memiliki hobi desain mungkin usaha yang cocok untuk Anda adalah desain grafis, arsitek interior, arsitek eksterior, konsultan arsitek, arsitek rumah, web desain dan sebagainya.

Hobi Online

Bagi Anda yang menyukai dunia oline lebih mudah dan cepat, karena Anda bisa membangun toko online, konsultan online dan sebagainya.

Penikmat Belanja

Belanja adalah surga bagi manusia terutama bagi wanita, karena menurut sebagian wanita belanja adalah salah satu gaya hidup yang sudah harus di miliki oleh seorang wanita. Namun pernah tidak Anda berfikir untuk menciptakan usaha dari barang – barang yang Anda beli seperti membuat toko baju, butik, toko sepatu dan sebagainya. Jadi lebih Anda menciptakan usaha daripada membeli produk – produk tersebut.

Hobi Fotografi

Fotografi akhir – akhir ini sangat di minati oleh kamu muda di Jakarta, karena dengan fotografi para anak muda tersebut dapat mengeksplor yang ada di dalam diri mereka. Nah bagi Anda yang sudah ahli fotografi, Anda dapat membuka kelas fotografi untuk para anak muda tersebut dengan memberikan paket pelajaran fotografi yang murah dan menarik.

Sampai disini dulu yah, semoga berguna. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }