Kumpulan Referensi Dalam Memilih Gaun Pesta

Diposting oleh pulat on Sep 15, 2010





Memilih pakaian wanita baik itu berupa gaun wanita maupun gamis untuk menghadiri pesta pernikahan perlu anda cermati ketika daftar acara tiba-tiba menumpuk. Membatalkan salah-satu mungkin jadi pilihan, tetapi saat anda memilih mendatangi semuanya, jangan sampai pakaian yang anda kenakan membuat rasa percaya diri berkurang. Bukan tak mungkin anda memilih gaun wanita yang sama untuk beberapa pesta pernikahan, tetapi akan tampil prima jika anda mengenakan sesuai tempat dan waktu.

Untuk pesta pernikahan di pagi hingga siang hari, anad bisa memilih pakaian berupa gaun wanita informal. Misalnya dengan memilih gaun wanita pendek atau pakaian semi-formal yang anda gunakan ketika menemui klien pada jamuan makan malam. Menambah nilai plus jika pakaian yang dipilih sudah memiliki corak atau motif tertentu, kalaupun tidak MDers tinggal menambahi aksesoris seperti bros, atau mengenakan anting-anting mengikuti warna pakaian.

Untuk pesta pernikahan di malam hari, anda bisa memilih gaun wanita semi-formal berupa gaun wanita pendek atau atau Coctail Dress. Pilihan warna beragam jadi kelebihan pesta pernikahan di malam hari, karena anda bisa mengenakan warna-warna lebih berani untuk moment ini. Tidak seperti siang hari yang akan membuat anda terlihat mencolok, dan menjauh dari kesan elegan.

Namun untuk keperluan pesta pernikahan yang formal dengan lusinan tamu-tamu penting di dalamnya, anda sebaiknya lebih memilih pakaian wanita yang lebih formal juga. Memadukan gaun wanita pendek dengan sarung tangan, atau memilih gaun wanita bercorak batik adalah pilihan tepat untuk pesta pernikahan formal maupun informal.

Nah, semoga dengan beberapa referensi memilih pakaian wanita untuk pesta pernikahan ini, anda bisa lebih mudah menentukan pakaian yang dikenakan. Terlebih jika pesta yang perlu dihadiri dalam sebulan cukup banyak. Selamat berkreasi!


http://www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }