Kamera Foto Terbaru - Kamera Terbaru Canggih Dari Canon

Diposting oleh Unknown on Sep 24, 2010


Sulit berusaha untuk membawa beberapa high-end kamera SLR sekitar atau menemukan model yang kompak dengan kualitas gambar yang canggih untuk saat-saat dalam waktu cepat. Dengan 12 megapiksel dan 720p video, Powershot SD940IS memberikan gambar berkualitas tinggi dan video dalam ukuran yang kompak. Ini kamera kecil ini pak dengan fitur seperti stabilisasi gambar, deteksi berkedip, dan deteksi wajah. Tambahkan dalam ukuran kompak dan Anda pergi untuk menembak foto di mana-mana seperti pro.

Dengan lensa 28mm di bagian depan untuk menangkap snapshots indah, 940IS SD juga memiliki sebuah 2.7 "layar LCD, yang tampak besar ketika memamerkan barang-barang ke teman Anda saat bepergian Jika Anda ingin menonton video,. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan output HDMI untuk melihat kalian semua rumah film di layar lebar. Hanya menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkan itu dan ikuti menu untuk mulai menonton Selain dari manfaat mengangkat mata merah., Anda mendapatkan muatan kapal pengaturan untuk mendapatkan pencahayaan dan kontras yang tepat untuk situasi apapun. Jika Anda tidak dapat memutuskan, ada pengaturan otomatis yang mengambil untuk Anda menggunakan 22 preset yang berbeda Ukuran keseluruhan dari 940IS SD membuatnya mudah dibawa di saku depan Anda tanpa merasa besar.. Plus , semua tombol dalam jangkauan untuk menjaga tangan Anda dari berusaha untuk mengambil gambar sederhana dari keluarga.

Powershot SD940IS menawarkan banyak untuk tag harga $ 299 nya. Satu-satunya masalah adalah kurangnya buku rinci untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan hal sialan. Beberapa pengaturan dan tata letak menu dapat membingungkan untuk digunakan, tetapi banyak mungkin menempel pengaturan untuk otomatis untuk menghemat waktu. Hal ini terkadang menyakitkan penjualan, tapi itu suatu pengorbanan kecil untuk kualitas dalam kasus ini. Jangan repot-repot dengan bertanya tentang editing software. Anda lebih baik mendapatkan satu bahwa lebih dari alat-alat termasuk dan antarmuka. baterai pendek juga masalah, jadi pastikan untuk membawa baterai tambahan jika Anda berencana untuk menembak untuk waktu yang lama.

940IS SD adalah kamera point-and menembak besar bagi pro dan konsumen ingin foto besar dalam ukuran yang kompak. Tidak masalah jika Anda perlu untuk menangkap momen pernikahan atau ingin snap beberapa gambar di klub malam. The SD Powershot 940IS memiliki situasi yang tercakup dalam lebih dari satu cara. Saat ini Canon menawarkan SD940IS dalam warna hitam, sepotong biru, dan coklat (semua datang dengan lapisan logam). Jika Anda tidak tahu cara mengoperasikan kamera sama sekali, Anda mungkin mendapatkan sedikit diperburuk mencoba untuk mencari satu ini. Jika Anda seorang pro, ini mungkin angin selama Anda tidak tersesat dalam menu untuk mengatur segalanya. Selain itu, ini adalah membeli besar untuk harga dan hadiah yang besar untuk musim liburan ini. informasi lebih tentang kamera foto: kamera foto terbaru

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }