Istilah Hidroterapi Colon Dengan Ramuan Herbal

Diposting oleh pulat on Sep 21, 2010





Apa itu Hidroterapi colon? Ini adalah istilah yang digunakan untuk terapi air menggunakan jet, pijat bawah air, dan mandi mineral. Menggunakan sifat air seperti suhu dan tekanan untuk merangsang sirkulasi darah, membuang racun dan sebagai pengobatan untuk penyakit tertentu.

Sedangkan Colon dianggap sebagai salah satu daerah yang paling diabaikan dalam tubuh manusia. Salah satu indikator utama untuk hidroterapi usus adalah sembelit. Colon hydrotherapy juga dikenal sebagai irigasi kolon.
             
Menggunakan enema untuk menyuntikkan air, kadang-kadang dengan bumbu dan cairan lainnya, ke dalam usus besar dengan menggunakan peralatan khusus. Membersihkan lisan juga digunakan. Menggunakan serat makanan, jamu, suplemen makanan atau obat pencahar. Colon pembersihan dikenal untuk menghapus akumulasi kotoran dari dinding usus besar.

Dalam Hidroterapi colon usus besar, sebuah spekulum kecil dimasukkan ke dalam dubur pasien. spekulum yang dikaitkan pada sebuah selang plastik yang terhubung ke mesin kolon. Volume dan suhu air disesuaikan. Air mengalir melalui selang plastik ke dalam dubur pasien dan melalui usus besar. Pasien diisi dengan air. Ini menyebabkan kontraksi di usus dan pasien mater mengusir kotoran melalui selang plastik. Cetakan seperti lendir, parasit dan feces sangat tua yang ditemukan melalui tabung.

Tumbuh-tumbuhan yang digunakan dalam Hidroterapi colon diberikan di bawah ini:

Cascara Sagrada - ini berisi senyawa yang disebut Antrhroquinone. Hal ini diketahui memicu kontraksi di usus yang menyebabkan gerakan usus. Ini adalah pencahar herbal umum. Hal ini dapat meningkatkan kekuatan otot dinding usus besar.

Rhubarb - Ini adalah sebuah pencahar. dalam Hidroterapi colon Hal ini dikenal untuk mengurangi peradangan di usus besar.

Senna - dalam Hidroterapi colon Daun dan polong tanaman Senna mengandung senyawa yang disebut Antrhroquinone. Ini adalah pencahar herbal.

Psyllium - ini berisi serat yang disebut getah. Hal ini memiliki aset untuk memicu kontraksi dinding usus besar yang mengarah ke gerakan usus.


http://www.scumdoctor.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }