Dapat Job Untuk Jurusan Ilmu Komputer

Diposting oleh Unknown on Sep 6, 2010


Ilmu komputer mempelajari dasar-dasar teori informasi dan komputasi, dan teknik-teknik praktis untuk implementasi dan aplikasi dalam sistem komputer. Hal ini memungkinkan setiap lulusan untuk mengetahui teknologi saat ini dan ide-ide baru. Mengapa? Karena komputer adalah bagian dari segala sesuatu yang kita lakukan.

Keahlian dalam komputasi memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah yang kompleks dan menantang selain menawarkan kesempatan besar bagi kreativitas dan inovasi sejati. Dengan tuntutan pekerjaan yang berhubungan komputer, pekerjaan komputasi di sini untuk tinggal, di manapun Anda berada dan peluang di masa depan komputer adalah tanpa batas.

Pekerjaan untuk jurusan ilmu komputer jatuh ke dalam tiga kategori: 1) merancang dan membangun perangkat lunak.; 2) mengembangkan cara-cara efektif untuk memecahkan masalah komputasi, seperti menyimpan informasi dalam database, pengiriman data melalui jaringan atau memberikan pendekatan baru untuk masalah keamanan, dan 3) merancang visi komputer baru dan cara yang lebih baik menggunakan komputer dan mengatasi tantangan-tantangan khusus di bidang-bidang seperti robot,, atau forensik digital.

Merancang dan mengimplementasikan perangkat lunak mengacu pada karya pengembangan perangkat lunak yang telah berkembang untuk memasukkan aspek pengembangan web, desain interface, masalah keamanan, komputasi mobile, dan banyak lagi. Ini adalah pekerjaan yang mayoritas lulusan ilmu komputer lakukan. Peluang untuk pekerjaan ini terjadi dalam berbagai macam pengaturan termasuk perusahaan software besar atau kecil, komputer jasa besar atau kecil perusahaan, dan organisasi besar dari segala jenis - industri, pemerintah, perbankan, kesehatan, dll

Merencanakan cara-cara baru untuk menggunakan komputer merujuk kepada perbaikan dalam penerapan teknologi komputer. Lowongan Kerja di area ini dapat melibatkan kerja lulusan sangat berkembang, diikuti dengan posisi di universitas riset atau penelitian industri dan laboratorium pengembangan yang dapat melibatkan aktivitas kewirausahaan.

Pekerjaan untuk jurusan komputer yang sedang mengembangkan cara yang efektif untuk memecahkan masalah komputasi mengacu pada aplikasi atau perkembangan teori ilmu komputer dan pengetahuan tentang algoritma untuk memastikan solusi terbaik untuk masalah komputasi intensif.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }