Perjalanan Wisata Yogyakarta

Diposting oleh malamjumat on Sep 3, 2009



Liburan ke Yogyakarta merupakan salah satu pilihan aktifitas wisata yang ideal bagi wisatawan nusantara maupun wisman untuk mengisi waktu liburan selain Pulau Bali. Yogyakarta, atau yang biasa disebut Yogya (Jogja) saja, merupakan salah satu pusat budaya terkemuka di Pulau Jawa. Candi Borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia terletak di Yogya. Itulah salah satu daya tarik tour Yogyakarta sampai sekarang.

Selain Candi Borobudur,
tour Yogyakarta juga masih menyimpan warisan budaya leluhur berupa seni tradisional yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin merencanakan wisata Yogyakarta, diantaranya seni gamelan, tari-tarian tradisional Jawa maupun kontemporer, ataupun teater pementasan wayang kulit. Selain itu, seni kerajinan tradisional Yogyakarta juga masih mampu memikat pengunjung untuk datang seperti seni batik, perak, dan kulit. Dan tentunya menjadi daya tarik wisata Yogyakarta.


Selain mengutamakan
wisata tour budaya dimana istana Sultan Yogyakarta merupakan pusat segala kegiatan, Yogya juga sudah berkembang baik dari segi sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan pariwisata daerah ini. Yogya cocok dijadikan tempat wisata bisnis, wisata belanja, wisata tour liburan bagi murid sekolah, paket tour Yogya untuk wisata Lebaran, kunjungan kerja bagi pemerintah maupun perusahaan, maupun liburan akhir tahun. jadi tak heran juga banyak paket tour Yogya disediakan karena daerah ini cukup strategis sebagai kawasan wisata.


www.balihemat.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }