Tips Rental Mobil di Kuta Bali

Diposting oleh Wikey on Aug 19, 2009


Selama berkendara di jalan hal terpenting adalah kesabaran! Walaupun sistem lalu lintas ramai di wilayah padat penduduk adalah hal yang biasa, akan tetapi akan menjadi sangat sibuk dan macet pada masa-masa liburan (Kuta Car Rental).

Prosesi upacara agama Hindu di Bali terkadang memakan seluruh bahu jalan, maka jika anda terjebak dibelakangnya sebaiknya nikmati saja pengalaman tersebut. Jalan-jalan di Bali khususnya wilayah pedesaan terkadang sangat sempit dan banyak pejalan kaki di kanan maupun kiri jalan.

Perhatikan beberapa hal penting selama berkendara dengan Car Rental Kuta di Bali. Adalah hal yang biasa jika kendaraan di depan anda khususnya sepeda motor untuk belok atau berhenti tanpa memberi aba-aba.

Bergantian menggunakan jalan karena banyaknya kendaraan yang parkir di kiri maupun kanan jalan juga merupakan masalah lalu lintas di Bali. Bukan masalah bagi anda sudah terbiasa (
Car Rental Bali) akan tetapi akan menjadi masalah besar bagi yang belum terbiasa!

Hati-hati terhadap pengendara dari sisi lain yang ingin bergabung ke jalan utama karena seringkali mereka tidak memeperhatikan anda dan kendaraan besar seperti truk dan bis adalah raja jalanan yang patut diwaspadai.

Lampu lalu lintas seringkali hanya dijadikan alat untuk memperlambat kendaraan (Kuta Car Rental) bahkan lampu merahpun sering di langgar. Ada banyak pertigaan atau perempatan di Bali yang menggunakan tanda "belok kiri jalan terus", walaupun lampu lalu lintas berwarna merah (Rental Car Bali).

Selalu ingat untuk menekan bel anda pada saat berkendara (Car Rental Bali) di tanjakan karena saat di tikungan seringkali kendaraan dari depan berada di tengah jalan.

Banyak jalan satu arah di Bali (maksudnya untuk mengurangi kepadatan jalan, tetapi kenyataannya tidaklah terlalu berpengaruh). Jika anda ingin berhenti dan belok ke suatu tempat, sebaiknya memberikan jarak dan waktu untuk kendaraan (Rental Car Bali ) di belakang anda karena terkadang kendaraan khususnya sepeda motor akan menyalip anda tanpa anda sadari.

Selamat menikmati liburan anda dengan Car Rental Kuta di Bali dan berhati-hatilah di jalan.

bali-carrentals.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }