Tips Memilih Mobil Honda

Diposting oleh Unknown on Aug 18, 2009





Mungkin sekarang ini anda ingin membeli sebuah mobil untuk keluarga anda. Bagaimana menemukan mobil keluarga yang cocok? Mulai dari pertimbangan bentuk, luas, harga dan tentunya pertimbangan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga. Berikut ini tips-tips yang mungkin dapat membantu anda untuk menemukan mobil keluarga yang cocok dan sesuai yaitu
honda new.
Utamakan keamanan (safety first)
anda pasti akan membawa anak-anak anda bepergian bersama, dan tak lupa dengan perlengkapan yang mereka miliki, seperti mainan, tas, dan lain sebagainya. Jadi selalu utamakan keselamatan, walaupun setiap mobil dilengkapi dengan standar keamanan yang ada. Untuk merek tentunya beragam, seperti mobil honda new, dsb.

Tes drive atau uji keselamatan
lakukan tes drive sebelum membeli mobil all honda atau model honda, baik mobil baru maupun mobil second, pastikan semuanya berfungsi dengan baik, mulai dari interior, mesin, stir, bagian-bagian mobil lainnya. Ada baiknya tanyakan juga mengenai uji keselamatan pada dealer mobil yang bersangkutan, apakah sudah lulus uji keselamatan atau belum. Untuk jenis bisa beragam, seperti honda crv ada juga yang dijadikan mobil keluarga, atau seperti honda jazz. Intinya apakah anda nyaman?

Perhatikan kantong udara pengaman (air bag)
mobil-mobil all honda atau model honda dengan kantong udara pengaman (air bag) sudah mulai diproduksi sejak tahun 1998 dan biasanya kantong udara ini terdapat di bagian depan mobil. Walaupun kantong udara pengaman ini berfungsi untuk menyelamatkan penumpangnya (menurut survey, kantong udara pengaman ini bisa mengurangi risiko kecelakaan hingga 30% pada orang dewasa), namun dapat juga melukai anak-anak. Anak-anak berusia kurang dari 12 tahun sebaiknya duduk di bangku mobil belakang, hal ini dapat mengurangi risiko terkena kantong udara pengaman dan terjepit diantaranya.

Sabuk pengaman (seat belt)
sebaiknya memasang sabung pengaman di setiap kursi, baik itu kursi bagian depan, tengah maupun kursi bagian belakang mobil. Pastikan sabuk pengaman yang anda pasang ini bisa diatur juga untuk ukuran anak-anak.

Rem anti-lock (anti lock brakes)
sistem rem pada umumnya akan mengunci / mengerem pada jalanan yang licin dan dapat menyebabkan mobil terplintir dan tergelincir. Namun saat ini, dapat dilengkapi dengan sistem abs (anti-lock braking system), yang dapat mengunci disaat mobil honda jazz new dan all honda jazz tergelincir dan mobil tetap dalam keadaan yang terkontrol.

Safety door dan window locks
pastikan mobil honda jazz new dan all honda jazz dilengkapi dengan safety door dan window locks sehingga anda dapat memastikan anak-anak selalu aman berada dalam mobil setiap saat. Jangan asal memilih mobil diskon, safety itu harus.

Dari beberapa sumber

Dukung kampanye stop dreaming start action