Tips Memilih Lampu Neon Untuk Rumah

Diposting oleh Unknown on Aug 3, 2009





Saat ini banyak sekali jenis lampu yang ditawarkan. Untuk itu, pilih lampu sesuai dengan kebutuhan rumah anda. Ada beberapa tips yang dapat anda perhatikan.

1. Ada dua macam jenis lampu gantung dan lampu hias; lampu halogen dan lampu neon (fluo-rescent). Lampu halogen cahayanya berwarna kekuning-kuningan sedangkan lampu neon berwarna putih.
2. Lampu neon memberikan cahaya yang lebih terang dibandingkan dengan lampu gantung hias. Akan tetapi, lampu neon atau lampu lampion menimbulkan kesan dingin, berbeda dengan lampu halogen yang berkesan hangat.
3. Ketika anda membeli lampu gantung dan lampu hias , perhatikan besar energi listrik yang diperlukan untuk menghidupkan lampu tersebut. Pilih lampu yang memerlukan energi listrik sedikit tetapi cahaya yang dihasilkan cukup terang, yang biasa disebut lampu hemat energi misalnya lampu lampion.
4. Sebelum membeli lampu, tentukan lebih dulu ruangan mana yang akan diterangi. Bila ruangan cukup luas, anda harus membeli lampu dengan pencahayaan yang cukup besar pula cthnya lampu lampion.
5. Masa pakai lampu juga perlu diperhatikan. Lebih baik membeli lampu gantung hias yang agak mahal tetapi tahan lama, ketimbang murah tapi hanya bertahan beberapa minggu cthnya lampu lampion.

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

Dok. Nova

{ 0 komentar ... read them below or add one }