Tips Membeli Snack Ringan Untuk Diet

Diposting oleh Unknown on Aug 10, 2009





Wanita selalu sering diingatkan bahwa untuk menjaga badannya tetap langsing adalah dengan cara menghindari ngemil (snack food). Meskipun demikian, ada beberapa bukti yang memperkuat fakta bahwa tidak selamanya ngemil itu buruk bagi kesehatan. Masalah yang terjadi justru adalah dengan memilih snack yang tepat yang bisa menjadi bagian dari diet yang teratur dan membantu badan untuk bisa mengatur berat badanmu.

Memang terdengar sangat mengejutkan bagi para wanita yang sedang diet, bila diatur dengan baik waktunya dan direncanakan,
snack shop dan online snack sebenarnya bisa menjadi baik karena bisa membantu tubuh untuk tetap konsisten bermetabolasi selama sehari dan membantu mengisi perut agar pada saat makan berikutnya tidak terjadi kelebihan makan yang seharusnya tidak terjadi.

Hal yang pertama dan yang paling penting adalah untuk megenal tipe pengemil apa diri anda; kapan anda menemukan diri anda dan alasan anda untuk megemil. Ketika sudah mengetahuinya, sangatlah mudah untuk mengetahui langkah-langkah untuk menghindari snack yang buruk, makanya cari di
snack shop - online snack. Bisa seperti saat orang tua yang memilih apa yang kamu harus makan karena anda tidak sempat atau mungkin ketika anda sudah lelah beraktivitas dan duduk di depan tv dengan makanan apapun yang anda bisa temukan di dalam kulkas.

Sangat sulit untuk tidak mengemil walau hanya sebuahgigitan kecil snack saja dan akibat dari menahan rasa itu berakhir pada satu kaleng besar biskuit. Sebanyak 97% wanita merasa bersalah setelah mengemil itu sendiri, dan 43% di antaranya khawatir akan berat badan yang akan bertambah karena mengemil.

Intinya, pilihlah
snack yang sehat dan bergizi, ngemil membantu badan kita untuk tetap bermetabolisme yang dapat membakar kalori, danmencegah kita lapar berlebih yang akan berakhir pada pilihan makanan dan kuantitas makanan yang banyak. Lebih baik memilih snack kacang almond, kacang hijau, buah-buahan, dan semangkuk salad dengan canola oil daripada memilih biskuit, kue-kue, coklat atau permen yang banyak mengandung gula dan kalori.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://www.sendokgarpu.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }