Membeli Makanan Ringan

Diposting oleh Unknown on Aug 31, 2009




Aneka makanan ringan yang garing dan renyah bisa tahan lebih lama bila disimpan dalam wadah makanan ringan yang tepat. Wadah kedap udara seperti tupperware bisa dijadikan pilihan tepat bagi anda!

Kerupuk, keripik & emping
makanan snack goreng kerupuk atau emping sampai merekah, tiriskan di atas kertas roti. Setelah minyaknya tiris dan sudah dingin, baru masukkan ke dalam wadah kedap udara. Atau bila anda membeli makanan ringan snack, segera buka dan langsung disimpan di dalam wadah kedap udara. Sebab, bila makanan ringan yang renyah ini terlalu lama berada si tempat terbuka, akan mengakibatkan kerupuk atau emping mudah melempem.

Tupperware storage collection
canister makanan snack. Tutup ‘classic round’ pada canister, baik giant canister maupun deco canister merupakan jenis tutup yang cukup rapat menahan udara keluar dan masuk, sehingga makanan yang tersimpan di dalam wadahnya tahan lebih lama, terjaga kerenyahannya. Bila disimpan dapat disusun, sehingga menghemat penyimpanan. Cara menutup & membuka. Cara menutup, letakkan tutup di atas permukaan wadah makanan ringan snack, tekan tengah tutup dengan telapak tangan sampai berbunyi. Cara membukanya, tekan kembali bagian tengah tutup sambil mengangkat bagian pinggir tutup.

kiat membeli wadah plastik yang aman :

jangan tergiur harga murah tetapi beresiko bagi kesehatan dan keselamatan
gunakan wadah makanan
snack plastik yang disertai jaminan mutu dan keamanan pangan dari lembaga berwenang, baik dari negara asalnya maupun lembaga resmi setempat
pilih wadah makanan snack plastik dari merk terkenal yang digunakan di seluruh dunia selama puluhan tahunpastikan bahwa produk yang dibeli asli bukan tiruan
belilah di perwakilan (dealer) resmi
ikuti instruksi penggunaaan wadah secara konsisten

Dukung kampanye
stop dreaming start action

Http://www.tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }